HEADLINE NEWS

Badai Kepincut Cewek 16 Tahun

292742_badai-kerispatih-dan-adelia-monthe_663_382JAKARTA Usia bukan jadi halangan bagi keyboardis grup musik Kerispatih, Doadibadai Hollo alias Badai untuk menggaet seorang wanita. Malah, kali ini sang dara masih cukup muda. Usianya baru 16 tahun.

Eits, tunggu dulu. Badai bukan memacari gadis itu. Musisi yang kerap melahirkan lagu romantis itu menjadi produser dara bernama Adelia Monthe tersebut. Ada yang berbeda dari diri Adelia di mata Badai.

“Jadi dia ini gadis 16 tahun, dengan segudang bakat. Saya temukan dia di tengah kelesuan musik kita, mungkin banyak pemusik yang hadir, tapi saya yakin Adelia memiliki bakat spesial,” kata Badai memuji Adelia saat ditemui di kawasan Tebet baru-baru ini.

Badai juga mencipta satu lagu berjudul ‘Jalan Terbaik’ untuk dibawakan Adelia. Wanita yang juga sering berakting di berbagai FTV itu awalnya ragu bekerja sama dengan Badai karena nama besar yang harus dijaganya.

“Awalnya sih ngerasa beban ya, karena nama besar kak Badai. Jadi takutnya nggak bisa mempertahankan nama besarnya, tapi aku tetap usahain,” ujar Adelia.

Beban itu hanya bertahan sebentar, justru rasa nyaman yang dirasakan Adelia kini. Sebagai musisi senior, Badai jauh dari anggapannya yang dingin dan tak mau bergabung. Justru Badai kerap mengeluarkan lelucon yang membuat suasana hatinya lebih riang saat proses rekaman.

“Kak Badai itu baik, yang pasti Kak Badai itu orangnya humoris jadi asyik kerja samanya. Adel udah ngerasa cocok sama kak Badai dan juga lagunya,” ucapnya memuji.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: