HEADLINE NEWS

Sojin salah satu personel girl band KARA ditemukan tewas bunuh diri

Seoul — Beberapa kali, artis Korea Selatan nekat bunuh diri. Salah satunya, artis cantik Jang Ja Yeon memilih mengakhiri hidupnya pada 2009 silam. Kini, salah seorang trainee yang akan menjadi personel girl band ternama KARA ditemukan tewas.

Dia adalah Sojin yang baru berusia 22 tahun, ditemukan tak sadarkan diri di taman dekat apartemennya di Daegu di Seoul, Korea Selatan, 24 Fabruari 2015. Menurut laporan polisi setempat, Sojin tampaknya mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 10 apartemennya.

Sojin langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, ia menghembuskan napas saat perjalanan ke rumah sakit, dilansir dari Nate, Rabu (25/2/2015). Beberapa penggemar menduga jika Sojin bunuh diri akibat depresi.

Sojin menjadi trainee selama lima tahun. Ia dijadwalkan akan debut dalam waktu dekat. Sayangnya, agensi yang mengasuhnya tiba-tiba memutuskan kontrak kerjanya.

Alasan itu yang diduga kuat menjadi penyebab Sojin bunuh diri. Sebelumnya, Sojin sempat mengungkapkan kegembiraannya akan debut. Ia ingin membuat orangtuanya bangga sekaligus menunjukkan jika pekerjaannya sebagai artis sangat menyenangkan.

Sojin dikenal sebagai salah seorang peserta reality show KARA Project:The Beginning pada 2014. Sayangnya, ia gagal menjadi bagian dari BABY KARA di program tersebut. Hingga saat ini, DSP Entertainment–manajemen yang mengasuh KARA–belum memberikan komentar terkait masalah ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: