HEADLINE NEWS

Komedian Olga Meninggal di Singapura

olga-syahputraKomedian kondang Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya di Mount Elizabeth Medical Centre, Singapura, hari ini, Jumat (27/3/2015) pada pukul 16.17 waktu setempat atau pukul 17.17 WIB.

Vera Zanobia, manajer Olga, saat ini sudah berada di Singapura dia membenarkan Olga yang tengah sakit meningitis itu telah meninggal, dan Vera pun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan mohon dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya bagi Olga.

Menurut Vera, ayah dan ibunda Olga sempat menemani putranya itu di rumah sakit, dan saat kabar Olga meninggal dunia pada pukul 17.17 WIB, ia pun langsung terbang ke singapura. Sedangkan orangtua Olga dan adik Olga bernama Anto pulang ke Jakarta untuk mempersiapkan kedatangan jenazah.

“(Jenazah Olga) insya Allah secepatnya dibawa malam ini atau besok. Mohon maaf ya kalau ada salah,” ucap Vera.

Billy Syahputra saat ini bersama Vera di Singapura. Olga, kata Vera, masih terlihat syok sehingga belum bisa diwawancarai. Vera ingin cepat-cepat menyudahi wawancara karena masih merasakan syok artisnya meninggal secara mendadak.

Sementara itu, dari pembicaraan keluarga Olga, kata Vera, pemain film Taman Lawang itu akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3) besok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: