HEADLINE NEWS

WAKIL KETUA DPR ACEH SAMBUT ORASI MAHASISWA UNSYIAH

IMG_0201Pikiran Nasional Aceh- Wakil ketua DPR Aceh  Irwan Johan, sambut kedatangan ratusan  Mahasiswa Unsyiah yang melakukan Aksi Unjukrasa menuntuk Kenerja Jkowi JK terhadap daerah Aceh, hal ini di sampaikan Ketua Keordinator Aksi Hsfi Hamdani di depan Kantor DPR Aceh 20-05-2015 Rabu.

Menurutnya dalam orasi yang dilakukan Mahasiswa tersebut menuntut kinerja Pemerintah Pusat yang selama ini belum berpihak kepada masyarakat banyak, selama ini pemerintah hanya memikirkan untuk memperjuangkan Kedinasan, bukan untuk kemasyarakatan.

Sejarah perjuangan dan perkembangan Zaman harus di perjuangkan oleh pemerintah pusat, dn dari semangan kebangkitan nasional, perlu dilihat kembali kondisi fisik masyarakat.

Selama pemerintah jokowi sangat banyak masalan yang hadir, apa itu di sengaja atau merujuk ke UUD yang ada,apalagi  selama ini di Aceh lagi banyak permasalahan yang tidak kunjung selesai, seperti RPP migas, Qanun KKR dan Pengadilan HAM yang sampai sekarang belum ada yang terungkap,

Ketua DPR Aceh Tgk, Muharuddin, Melalui Wakilnya Tgk, Irwan Johan Yang dijumpai Pikiran Nasonal, Mengatakan, kami semua aspirasi Mahasiswa yang datang hari ini semua kami tanggapi, dan kami terima, semua tuntutang yang di lontarkan Oleh mahasiswa itu kami terima.

Kami di sini baru Enam Bulan menduduki Gedung ini dan setiap ada masukan, apa itu Orasi dari mahasiswa, Ormas, dan lembaga lain semua kami tampung dan kami  bicarakan dengan Ketua DPR Aceh.

Irwan Menambahkan, kami ini dewan Rakyat, ya’’ tentu Aspirasi dari Rakyat kami terima dan kami perjuangkan, apa itu dari petani, Nelayan,mahasiswa, Tukang Becak semua kita terima tuntutannya.

Apapun yang disampaikan oleh mareka, kami tetap memperjuangkan, dan kami tidak tinggal diam untuk memperjuangkan hak hak mareka, dengan adanya mereka, ada kami disini, dan ini semua kami melakukan, dan mengerjakan Amanah Rakyat,’’ kat Iwan Johan.

Meski tidak seratus Persen hak rakyat  teralisasi, dan ini harus kita jelaskan kepada rakyat, kami harus  tetap memperjuangkan hak mareka itu, kami tak segan segan untuk memperjuangkan terhadap hak maasyarakat selama kami masih ada di sini.(A,79)

Biro Aceh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: