HEADLINE NEWS

WARGA KECAMATAN LHOONG ACEH BESAR MENGELUH

images (12) images (11)

Warga Kecamatan Lhoong Aceh Besar dalam Babarapa Bulan terakhir ini Mengeluh dikarenakan tagihan PT PLN Wilayah Aceh kepada Warga di Kecamatan itu sangant mahal, hal tersebut di sampaikan Sulaiman Warga Lhoong yang di temui Pikiran Nasional 30-05-2015.

Dalam kesempatan tersebut sulaiman menjelaskan, Kami selama bulan Empat dan Bulam Lima ini harus membayar Tagihan PLN mencapai 200 ribu pada katagori Enam Amper, pahal ini masih tergolong Rumah Tangga.

Seperti rumah saya biasanya saya membayar Tagihan Listrik 50 Ribu, tapi pada bulan kemaren harus membayar 200 Ribu, ada juga yang dulu membayar 25000  tapi sekarang 18000, ini kemungkinan besar akal Akalan dan Olahan pihak Pekerja di Loket Pembayaran Tagihan.

Dia menambahkan, saya berharap kepada Pemerintah segera menegur pihak PLN dan melakukan Sosialisasi untuk Stabilnya pembayaran Tagihan PLN di Kecamatan Lhoong Aceh Besar.

Dikecamatan lhoong ada 28 Desa semua desa kami sama dalam dua bulan terakhir ini harus membayar tagihan melebihi kapasitas yang  biasa kami bayar, dan kami kira ini Permainan dan Olah Oknum di Perusahaan tersebut.

Yang paling kami sesalkan, disaat melakukan Komplin ke Kantor Cabang PLN Aceh Besar, dikatakn itu kenaikan Angka pembayaran pada Bulan Ini hanya di ambil sisa sisa bulan yang lalau dan sekali kali diambil makanya membengkak, itu Alasan yang tidak masuk akal, kalau banyak kita melakukan pertanyaan langsung di suruh keluar dan tidak mau di layani alagi, Kata Sulaiman.

Pikiran nasional Mencoba menelusuri ke Pihak PT PLN Aceh- Ranting Keude Bieng, sudah Beberapa kali melakukan ingin bertemu sampai berita ini di turunkan belum bisa dikomfirmasi  dikarenakan Alasan Penjaga Kantor Tersebut Kepala tidak ada di tempat.’(A79)

Biro Aceh

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: