HEADLINE NEWS

TGK H TU BULQAINI” BANTAH INGIN MENGKUDETA MASJID  RAYA BAITURRAHMAN BANDA ACEH

6493887021_b95ceec746Pikiran Nasional Aceh-Banyak kalangan dari Wahabi dan pihak dari Profesor, Doktor yang sudah berideologi Liberal membicarakan tentang peristiwa yang terjadi di Masjid Raya baiturrahman.

Amatan Pikiran Ansional di Aceh Banyak cerita dan berbagi di statusnya masing-masing karena tak tahu mau diungkapkkan kemana lagi, mereka menulis dengan bermacam status seperti, Santri tidak ada etika, haus kekuasaan, ingin kudeta Masjid, dan berbagi komentar lainnya tersebar di media sosial.

Menurut Tgk H Tu Bulqaini sebagai  Ulama Kharismatik Aceh dan sekaligus dari Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) angkat bicara dan membantah keras atas tuduhan yang mengatakan bahwa santri Dayah dan berbagai Ormas yang datang seperti Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA), Majelis Ulama Naggroe Aceh (MUNA), Front Pembela Islam (FPI) Aceh Darussalam, Isafuddin, dan santri Dayah ingin mengkudeta Masjid Raya Baiturrahman.

y899999999999999Itu Perkataan tidak benar dan Yang mengatakan kita ingin mengkudeta Masjid Raya Baiturrahman itu salah besar, ini Masjid memang sudah menjadi milik kita bersama, apalagi yang ingin kita kudetakan, ini kan perkataan yang tidak masuk dikal, saya rasa ini ketakutan Mareka dikarenakan tidak bisa melakukan ladang Bisnis Lagi di sini? “ujar Tu Bulqaini.

Kita  semua menginginkan Masjid Baiturrahman yang sudah ditinggalkan oleh Indatu kita mulai hari ini hingga kiamat dunia tetap aliran Ahlussunnah Wal Jamaah, sekali Ahlussunnah tetap Ahlussunnah, Islam Jaya di Aceh karena Ahlussunnah Wal Jamaah” dimasa Aceh dikenal sebagai negara terkuat dari 5 negara didunia dengan bermazhab Syafi’i” Papar Tu Bulqaini didepan ribuan  Masyarakat dan Santri yang datang memadati Pergerangan Masjid.

tryejjjDia Menambahkan, Kami bangsa Aceh tidak perlu orang lain yang hayut sesudah Tsunami dan tiba di Aceh membawakan aliran baru, kita orang Aceh bukan muallaf tentang Islam, Bek troek gata-gata kunoe hai nyak gadoh tapeu kaphe gob dan ta peu bid’ah gob”Tegas Tu Bulqaini.

Kita tidak mengingkan Aceh ini jadi seperti di Suriah, Mesir, dan Yaman yang sudah dikotak katik, apabila ada pihak-pihak yang ingin menghancurkan Ahlussunnah Wal Jamaah kita harus membela.

Menurut salah seoarang santri yang hadir Hamdani juga dijumpai Pikiran Nasioanal Mengatakan, ini saya rasa tgk yang selama ini menduduki Masjid Baiturrahman bergurunya di Gmail- Google makanya banyak yang menimpang bukan dari kitap yang di tinggalkan oleh Nabi Kita Muhammad.

Makanya asal ada kekeliruan mareka langsung mengunggah di Facebook, dikarenakan orang orang tersebut belajar disana, bukan di ajak berunding dan bagaimana yang benar dan bagai mana yang tidak benar, ini sikit sikit dah di Unggah di Media sosial, dan mareka itu Tau Tgk tgk, tidak Menggunakan Facebook dan twiter makanya berani di situ.

Mereka itu para pengikut Liberal dan Otak Liberal tidak usah ditanggapi, mereka hanya orang-orang yang sok-sokan Intelektual tinggi dan berjiwa bijaksana, padahal mereka ngomong saja yang besar, perbuata  dan pekerjaan tidak ada, perbuatan hanya meniru saja.

Selama dibepagang oleh orang-orang tidak ada sumber Ilmu (tanpa Mazhab apapun) dan Guru, tidak ada pegang tongkat, Azan 1 kali, Khudbah tidak di ulang, jumat tadi terlihat ada keanehan bagi mereka, karena Santri Dayah harus mengajarkan dulu kepada khatib didepan Jamaah cara memegang tongkat.

Pihak santri Dayah akan terus memantau Masjid Raya  Baiturrahman Banda Aceh dari orang-orang Jahil tanpa Mazhab dan Guru Ilmu Agama itu, para santri juga menuntut kesempurnaan ibadah sesuai dengan ajaran madzab Syafii agar dapat benar-benar berjalan dan tegak kembali,’’ (**)

Biro Aceh

1 Comment on TGK H TU BULQAINI” BANTAH INGIN MENGKUDETA MASJID  RAYA BAITURRAHMAN BANDA ACEH

  1. emang nya indonesia ini udah dikapling sama imam syafi’i? jadi mahzab lain gak boleh.celaka kalian.FPI itu bubarin aja tuh.ormas sufi gak jelas,hoby nya membuat keonaran.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: