HEADLINE NEWS

GUBERNUR ACEH DAN DPR ACEH TERIMA HASIL AUDIT BPK RI

IMG_0285

Pikiran Nasional Aceh-Pemerintah daerah Aceh menerima hasil Audif BPK tahun 2013-2014, hal tersebut disampaikan Gubernur Zaini Abdullah Pada Awak Media setelah menerima hasil Audid di Gedung DPR Aceh Senin 22 Juni 2015.

Menurutnya, kita terima hasil audid BPK yang sudah jau jauh hari melakukan pekerjaan Mangaudid Anggaran APBA tahun 2013, dan pada hari ini kita sudah menerimanya hasil kinerja mareka.

IMG_0282Hari ini kami hanya menerima hasil audit tapi kami belum tau apa yang menjadi kendala bagi kami nanti, itu belum di ketahui, dikarenakan hasil tersebut kami belum membacanya dan kami akan mengefaluasi hasil tersebut.

Gubernur menambahkan, kita terima apa yang sudah dilakukan oleh tim Audit BPK RI Perwakilan Aceh, yang selam ini bekerja untuk memejukan daerah Aceh, kita akan terima apa yang selama ini ditemukan olehnya.

Untuk selama ini Saldo Aset Tetap yang disajikan tidak berdasarkan data pendukung mutasi aset tetap, Dalam KIB masing-masing SKPA masih terdapat aset tetap yang bernilai Rp.0,00  tersebut itu sebanyak 152 unit.

Aset tetap benilai Rp.1,00 sebanyak 22 unit, aset tetap yang nilainya tidak memenuhi kapitalisasi aset tetap dan aset tetap yang merupakan barang yang akan diserahkan kepemilikannya kepada pihak ketiga/masyarakat/kabupaten/kota dan itu ada.

IMG_0289Penyajian utang jangka pendek per 31 Desember 2013 senilai Rp.107,88 Milliyar tidak termasuk utang pajak tahun 2009 dan 2010 karena bukti setor tidak tersedia secara lengkap dan belum tuntas itu semua kita tuntaskan.

Gubernur Aceh juga menyatakan bahwa terhadap enam permasalahan tersebut, telah dilakukan pemeriksaan atas kesesuaian standar dan secukupan pengungkapan dalam penyajian laporan keuangan,Kata Gubernur.(**)

Biro Aceh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: