HEADLINE NEWS

Halal Bihalal Keluarga Besar DPRD Kukar Beserta Staf

DPRD KukarHARI pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1436 H, hampir seluruh pegawai di Lingkungan Sekretariat DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) kembali aktif bekerja. Diawali dengan acara Halal keluarga besar sekretariat DPRD dan anggota DPRD Kukar Rabu (22/6).

Bertempat di ruang serba guna DPRD Kukar, acara halal bihalal ini berjalan dalam suasanan khidmat, dihadiri oleh Sekretaris DPRD Awang Ilham di damping Kabag dan Kasubag serta staf serta unsure pimpinan dan anggota DPRD Kukar.

Acara diawali dengan pembacaan doa dan sambutan dari wakil Ketua DPRD Guntur. Diungkapkan Guntur bahwa halal bihalal ini merupakan moment pertama bagi anggota dewan yg baru dilantik pada agustus lalu. “Dalam melaksanakan tugas terdapat hal yang tidak berkenan baik itu lisan maupun tertulis, melalui halal bihalal ini kita bisa saling memaafkan,” katanya.

DPRD KukarDikatakan bahwa moment ini sangat penting dan meminta pada sekretariat untuk mengadakan acara silaturahmi. “Setiap tiga bulan sekali kita melaksanakan silaturahmi sehingga ada informasi atau hal yang penting terkait dengan aturan bisa dikomunikasikan dengan baik sehingga apabila ada permasalahan bisa diselesaikan,” katanya.
(Pwt)

 

Biro Kaltim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: