HEADLINE NEWS

Anggota Paskibraka Jalin Silaturahmi Dengan DPRD Kukar

DPRD Kukar

ANGGOTA Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) 2015 melakukan bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Salehudin SSos, SFil bersama para anggota DPRD Kukar.

Sebanyak 40 anggota paskibraka yang didampingi oleh pelatih dan purna paskibraka ini diterima di ruang serbaguna DPRD, Kamis (6/8). Acara silaturahmi tersebut juga dirangkai dengan sesi tanya jawab antara anggota Paskibraka dengan para anggota DPRD.

DPRD KukarBeragam pertanyaan disampaikan para anggota Paskibraka yang merupakan pelajar yang diseleksi dari 18 kecamatan di Kutai Kartanegara, diantaranya menyangkut masalah pembangunan, pertambangan hingga masalah dana bantuan sosial dan beasiswa .

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Salehudin SSos, SFil mengatakan bahwa pembangunan di Kukar telah berjalan dengan baik. Menyangkut masalah alokasi anggaran bantuan sosial selama ini diprioritaskan kepada masyarakat yang mengalami masalah sosial. Demikian halnya dengan beasiswa, pemerintah daerah telah membuat peraturan mengenai pemberian beasiswa bagi pelajar ini.

Selanjutnya mengenai masalah pergaulan, salehuddin mengharapkan generasi muda ini bisa memilah pergaulan dan teknologi informasi. “Dewan juga melakukan koordinasi dengan instansi. Para paskib diharapkan bisa menjadi contoh bagi generasi muda lainnya. Menjadi pelopor dan dalam lima atau sepuluh tahun mendatang bisa menjadi anggota dewan,” katanya. (Pwt)

 

Biro Kaltim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: