HEADLINE NEWS

Ketua DPRD Kukar Beli Kapal Pesiar

DPRD Kukar

Usai menikuti Apel pemberian remisi bagi warga binaan pemasyarakatan, khususnya bagi narapidana dan anak pidana di Lembaga Pemasyarakatan klas IIB Tenggarong yang mendapatkan remisi sebanyak 377 orang dan 31 orang bebas murni
Pj. Bupati Kukar H. Chairil Anwar, SH,.M.Hum, Kepala Lapas Tenggarong Mokhamad Iksan,SE, MH, Ketua DPRD Kukar Salehuddin,S.Sos.S.Fil, Forum Pejabat Kordinasi Daerah dan para undangan, berkesempatan melihat sekeliling lapas.

DPRD KukarDisalah satu sudut khusus menyediakan produk hasil karya binaan berupa sovenir yang terbuat dari plastik, kayu bekas,rotan dan korek api yang dikemas dan disusun rapi sehingga terbentuk hasil karya yang cukup unik dan mempunyai nilai seni yang cukup membanggakan dan mempunyai harga yang cukup tinggi pula .

Pj, bupati kukar merasa tertarik dengan rehal tempat meletakan Al-Quran sedangkan ketua DPRD Kukar tertarik dengan kapal pesiar yang terbuat dari korek api bekas, ketua mengatakan saya merasa tertarik dengan kapal ini, bahanya cuma korek api bekas tapi saya sangat kagum dengan keunikannya hasil karya seni, dan sekalian kita membantu saudara kita yang ada di kalapas tenggarong ini, kalau bukan kita siapa lagi. Tambahnya

Kita berharap hasil karya binaan ini bisa dikenal luas ditengah masyarakat dan diedarkan ke ditoko-toko seni yang ada di tenggarong maupun diluar kota tenggarong, dengan adanya kegiatan dalam lapas seperti ini, setidaknya bisa mengurangi dan membuang rasa kejenuhan dan merindukan keluarga yang ada dilurar. Tegas Salehuddin.S.Sos (mur)

 

Biro Kaltim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: