HEADLINE NEWS

Ahmad Zulfiansyah Serap Aspirasi Waga Tenggrong

DPRD Kukar

Dalam kegiatan reses II masa siding III tahun 2015 seluruh anggota DPRD Kutai Kartanegara sejak tanggal, 27-31 Agustus 2015 kembali pada dapil masing-masing dimana mereka berhasil terpilih duduk sebagai anggota dewan yang terhormat pada 2014-2019.

DPRD KukarBegitu pula dengan H. Ahmad Zulfiansyah yang sering disapa Zul anggota DPRD kukar asal partai Politik Persatuan Pembangunan (PPP) dari Dapil I Tenggarong, dia memanfaatkan masa reses dengan shering dan tatap muka langsung dengan konstituen yang berada di Jalan Naga, Kelurahan Timbau, RT 21 Kecamatan Tenggarong, Kukar yang dihadiri Ketua RT. 18, Ketua RT. 21 , Ibu-ibu dan puluhan warga sekitar. Jumat, 28/08.

DPRD KukarBanyak hal yang menjadi masukan dan aspirasi warga, seperti Infrastruktur Gang, Kesehatan, Pendidikan, Pertanian dalam artiluas dan yang tidak kalah menarik masalah gangguan ketertipan masyarakat, dimana Warga Kelurahan Timbau yang terletak di Jalan Pesut dan dijalan Naga terusik adanya sekelompok orang yang mengaku mendapat mandat salah satu surat kuasa dalam beberapa hektar tanah yang terletak di dua jalan tersebut.

Oknum yang mendapat surat kuasa secara sepihak melakukan penguasaan dan pematok tanah kosong dan tanah yang sudah mempunyai hukum tetap dari pemerintah (bersertifikat), “dengan reses II kali ini, saya meminta kepada warga masyarakat agar bisa menahan diri, jangan sampai ada tindakan-tindakan yang berlebihan”. Pintanya

DPRD KukarDalam hal ini Komisi I DPRD Kukar yang membidangi Hukum dan Pemerintahan sudah memfasilitasi pada tanggal, 26 Agustus 2015 sudah melakukan rapat dengar pendapat dengan pihak terkait yakni membahas sengketa lahan yang ada di Kelurahan Timbau, ada pun hasil rapat beberapa kesepakatan bersama yang telah tertuang dalam berita acara rapat, rapat juga dihadiri langsung Plt Asisten I Sekab Kukar, Kasi Pertanahan Kecamatan Tenggarong, BPN Tenggarong, Wakapolres Tenggarong, Danramil 0906-01 Tenggarong dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Tenggarong.

Saya selaku perwakilan warga berharap agar semua pihak bisa menahan diri jangan sampai ada gesekan-gesekan, saat ini kita sedang mepersiapkan pesta demokrasi yakni pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di seluruh Indonesia “oleh sebab itu keadaan yang sangat kondusif di Bumi Etam Kalimantan Timur, Khususnya Kutai Kartanegara ini harus kita jaga dan dipertahankan bersama”. Tegas Zulfiansyah dihadapan warga
(mur)

 

Biro Kaltim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: