HEADLINE NEWS

24/7=Heaven ( I’ll Protect You! ) Part-4

13 Comments on 24/7=Heaven ( I’ll Protect You! ) Part-4

  1. Jeon Riya VKookie // 19 Oktober 2015 pukul 4:37 am // Balas

    ahh kookie nya udah nongol nih. haha makin di bikin penasaran nih ama kelanjutannya. ditunggu chingu, maaf telat bacanya baru on nih. kkkk

    Suka

  2. wah keren bgt tuh eunmi, next chingu .

    Suka

  3. akhirnya kook muncul juga… tinggal tae nih yang belon muncul.. apa tae bakalan ketemu eunmi di indo ya da???next da penasaran..!!! semangat terus… tapi da kenapa part ini aku merasa lebih pendek ya.. . kurang da besok panjangin ya.. 😀

    Suka

  4. Taehyungggg sampai kapan aku harus menunggu mu sayaaaang;* tapi tak apa aku rela menunggu ko haha bangtan kalian blum tau siapa eun mi, eun mi hebat bgt nyembunyiin identitas nya karna klo langsung dikasih tau kan ga asik haha eon alda daebakkk:D

    Suka

  5. Wakhyu Kurnia // 14 Oktober 2015 pukul 2:13 pm // Balas

    Kyahaha Namjoon mah baru di bilangin kek gitu aja langsung minggat :v . Yoongi awas loh jan terlalu berlebihan bencinya, tar lama2 jadi cinta repot loh 😀 . Ngomong” tae jadi apaan si eonn?? Kok dia ga nongol”? Apa dia jadi murid yg dari indonesia??? Okelah cepet di lanjut ya eonn 😀 semangat eonni fighting!!!!

    Suka

  6. Halo kak Alda yang udah punya kembaran artis koriya 😀 kita ketemu lagi wekawekaweka 😀 Namjoon mah gitu ngomong aja pake bisik bisik tetangga(?) Taehyung nya mana kak? Kapan nongol? Tas oh tas kau pembawa bencana bagi eunmi -,- ah aku sangat bergomawo(?) Kakak :* aylafyu Saranghae ❤

    Suka

  7. Duhh kak kok 5 sih anggota bangtan ditambah jungkook jadi 6 satu lagi siapa?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: