HEADLINE NEWS

24/7=Heaven ( I’ll Protect You! ) Part-6

4 Comments on 24/7=Heaven ( I’ll Protect You! ) Part-6

  1. Jeon Riya VKookie // 30 Oktober 2015 pukul 9:10 am // Balas

    ahhhh selalu dan selalu chingu bisa banget bikin gua penasaran ama kelanjutaannya. ahh kenapa noh kookie diem aja waktu ada tikus di locker eun mi(?)

    Suka

  2. Wakhyu Kurnia // 27 Oktober 2015 pukul 6:47 pm // Balas

    Makin seru, makin greget, makin rame nih 😀 . Si tae anak orang kaya kah?? Tapi kenapa dia tinggal di asrama juga?? Cepet lanjut eonni. Fighting!!!

    Suka

  3. Ishhh BANGTAN bener” keterlaluan -_- . Jungkook kasian banget eonn, apa dia ga bisa melawan sedikit aja ama BANGTAN 😦 . Taehyun anak orang kaya kah?? Trus gimana nanti ama eun mi, apa dia tetep suka ama jungkook atau beralih ke tae??? Cepet lanjut eonn, jan lama”. Fighting Alda eonni 🙂

    Suka

  4. Fitria LarasAyu // 27 Oktober 2015 pukul 5:40 pm // Balas

    Next,eonn
    Makin panas,dah nih cerita
    Keren banget,gomawo udh tag aku eonn
    Fighting ne,!
    Go Go Go, Semangat,! ^^

    Suka

1 Trackback / Pingback

  1. 24/7=Heaven ( I’ll Protect You! ) Part-8 | PINAL NEWS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: