HEADLINE NEWS

Sukseskan Pilkada Aman dan Damai

Serah Terima
SERAH TERIMA : Pj. Bupati Sergai Ir. H. Alwin, M.Si  didampingi Sekdakab Drs. H. Haris Fadillah MSi  melakukan serah terima NPHD P-APBD tentang Pelaksanaan Dana Hibah Kegiatan Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wabup Sergai Tahun 2015 dengan Kapolres Sergai AKBP Hernowo Yulianto, S.IK Kapolresta Tebing Tinggi AKBP Slamet Loesiono, Ketua KPU Sergai H.M Sofiyan, ST di ruang rapat Bupati Sergai di Sei Rampah, Jum’at (30/10)
Serdang Bedagai,Pikiran nasional
            Untuk mensukseskan terselenggaranya Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai) pada bulan Desember 2015 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai bersama dengan Kepolisian Resort (Polres) Sergai dan Kepolosian Resort Kota (Polresta) Tebing Tinggi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta Panwaslu melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) setelah Perubahan (P-APBD) Tahun Anggaran (TA) 2015 tentang pelaksanaan dana hibah kegiatan pengamanan pemilihan Bupati dan Wabup di ruang rapat Bupati Sergai di Sei Rampah, Jum’at (30/10).
            Turut hadir Pj. Bupati Sergai Ir. H. Alwin, M.Si, Kapolres Sergai AKBP Hernowo Yulianto, S.IK, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Selamet Loesiono, Ketua KPU Sergai H. M. Sofiyan, ST, Sekdakab Drs. H. Haris Fadillah, M.Si, Asisten Pemerintahan Umum Drs. Ramses Tambunan, M.Si, Asisten Ekbangsos Drs. Hadi Winarno, MM, Asisten Admum H. Rapotan Siregar, SH, M.AP dan Kabag Humas Dra. Indah Dwi Kumala.
            Dijelaskan oleh Pj. Bupati Sergai Ir. H. Alwin bahwa NPHD setelah P-APBD untuk Polres Sergai bertambah Rp. 1,5 M, Polresta Tebing Tinggi Rp. 1,3 M dan KPU sebesar Rp. 14,3 M serta Panwaslu bertambah sebesar Rp. 3 M. Dengan bertambahnya nilai NPHD tersebut diharapkan dapat dipergunakan untuk pelaksanaan Pilkada mendatang. Oleh karenanya Pj. Bupati Sergai mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sukseskan Pilkada aman dan damai” papar H.  Alwin.
            Sementara itu Kapolres Sergai AKBP Hernowo Yulianto, S.IK dan Kapores Tebing Tinggi AKBP Selamet Loesiono mengucapkan terimakasih karena telah memberikan kontribusi dan mendukung proses kegiatan pelaksanaan Pilkada. Untuk dapat melaksanakan tugas pengamanan pilkada, kepolisian bekerjasama dengan semua pihak baik unsur TNI, stakeholder, masyarakat dan penyelenggara KPU.(biro sumut M.Nasir)

1 Comment on Sukseskan Pilkada Aman dan Damai

  1. Pilkada akan dilansungkan kurang lebih dua bulan lagi,tepatnya pada tanggal 9 Desember 2015 pada tanggal tersebut masyarakat akan menentukan siapa yang akan menjadi pemimpinnya dalam lima tahun kedepan,berbagai janjipun telah diberikan setiap pasangan calon bahkan ada yang menyebutkan sebagai pro rakyat kecil yang peduli terhadap wong cilik yang mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat itulah sering kita dengar kalau diwaktu pemilu,tapi yang jelas pemimpin harus benar-benar bisa membawa pembanguna dan ekonomi yang lebih baik di daerah masing-masing.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: