HEADLINE NEWS

24/7=Heaven ( I’ll Protect You! ) Part-7

5 Comments on 24/7=Heaven ( I’ll Protect You! ) Part-7

  1. dari tadi nyari kolom komentar dmana trnyata disini.. maaf baru komen part ini.. Seru bgttt ceritanya!!! baru baca dari awal sampe sini bener² seru konflik²nya!! Eun Mi hebat berani bgtt.. Jungkook kasian, aduhh jungkook jgn penakut.. Tae lucu bgt:v ketawa sendiri ngabayangin Tae:D pokoknya keren bgtt nih ceritanya!! daebak!! fighting buat ff nyaa!!

    Suka

  2. Jeon Riya VKookie // 10 November 2015 pukul 9:38 am // Balas

    ahhh siapa sih sebenernya yang kasih bangkai ke locker eun mi(?) masa iya jadi kookie yg di tuduhnya -.- mungkin kah bangtan(?) ahh eun mi jangan mudah percaya gitu dong ama omongan orang… ditunggu kelanjutannya thor ^.^

    Suka

  3. Next,ne daebak critanya 😀
    Fighting ne,!

    Suka

  4. next ya aku penasaran…

    Suka

  5. Wakhyu Kurnia // 8 November 2015 pukul 7:35 am // Balas

    Siapa sebenernya pelakunya eonn??? BANGTAN atau jungkook?? . Tapi masa iya jungkook gitu :3 . Bisa jadi kan BANGTAN pelakunya trus dia naruh barang bukti itu di tas jungkook 😦 . Duh taehyung dimana mana emang ga bisa diem ya, ada aja tingkahnya 😀 . Cepet di lanjut ya eonn, jan lama” . FIGHTING EONNI!!!!

    Suka

1 Trackback / Pingback

  1. 24/7=Heaven ( I’ll Protect You! ) Part-8 | PINAL NEWS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: