HEADLINE NEWS

Pj.Bupati Sergai Ir. Alwin Sitorus Boneka Cantik Dari Provinsi Sumut

Pj. Bupati Sergai Ir. H. Alwin, M.SiSerdang Bedagai :

Plt Gubernur Sumatra Utara H.T.Erry Nuradi,sepertinya Tidak salah meletakan Ir Alwin Sitorus menjadi Pj Bupati Serdang Bedagai, untuk sementara waktu guna pengamanan Masalah-masalah yang ada di Takhta singgasana yang pernah beliau duduki selama 8 tahun lebih. Karena dalam waktu 8 tahun masih ada tersimpan api dalam sekam yang akan terbakar kembali jika salah meletakan Pj Bupati Serdang Bedagai.

Menurut tokoh masyarakat Serdang Bedagai, Naik Purba.SH kepada wartawan mengatakan “ tidak akan singgasana yang banyak menyimpan misteri itu, dilepaskan oleh mantan bupati serdang Bedagai H.T.Erry Nuradi kepada orang yang tidak di percaya, karena segudang masalah yang ada saat beliau memimpin di serdang bedagai akan terbongkar jikalau orang lain yang di dudukan menjadi Pj di serdang bedagai.

Selain itu naik purba.SH menambahkan ” sangat besar unsur politiknya H.T.Erry Nuradi mendudukan abang iparnya menjadi Pj di kabupaten serdang bedagai, selain untuk kepentingan memenangkan salah satu calon bupati serdang bedagai, juga mengamankan masalah-masalah jangan sampai di ketahui luas oleh public.agar dapat di tutup dengan rapi mata rantai beliau ( Red-Erry Nuradi ).

Karena tambah Wakil Ketua HKTI Sergai “ H.T.Erry Nuradi sangat takut, masalah yang ada di Sergai yang sudah sangat rapi di bungkus oleh mata rantai di serdang Bedagai terbuka kembali jika orang lain yang menjabat menjadi pj Bupati Sergai. selain itu jika beliau salah meletakan Pj di sergai, dapat kita pastikan akan ada lagu ratapan Anak yatim-Piyatu di Provinsi Sumatra Utara.

Di Tempat terpisah menurut rusdi Marpaung kepada wartawan mengatakan” Pj Bupati Serdang Bedagai Ir Alwin Sitorus, dapat di istilahkan dengan Boneka Cantik Dari Provinsi, karena kita ketahui bersama, dan dapat kita pastikan dalam memimpin di sergai, hanya dapat duduk manis di singgasana tanpa ada kebijakan yang mensejahterakan rakyat, karena dalam Pengesahan P-APBD tahun 2015 ,Pj Bupati Sergai dapat menerima pengesahan P-APBD , yang diduga bermasalah, yang dalam pengesahannya dilakukan Plh Sergai. Haris Fadillah, tanpa meninjau kembali dampak negatif nya ke depan.

Karena dalam pengesahan P-APBD yang dilakukan Haris Fadillah, sudah di berikan peringatan keras oleh Sekda Provsu, karena dalam peringatan Sekda Provsu, Pengesahan P-APBD, yang di sahkan atau di tandatangani oleh Plh Bupati , tidak akan di Rekomendasi ke Mendagri oleh Provinsi Sumatra Utara, jika peringatan keras Sekda Provsu tidak di tindak lanjuti oleh Pj Bupati Sergai, maka akan ada segudang lagi masalah yang akan muncul di kabupaten Serdang Bedagai yang akan datang. Tandasnya

Sebelumnya ketika di konfirmasi salah seorang anggata DPRD Sergai dari partai PPP. H.Usman Efendi Sitorus mengatakan” pengesahan P-APBD yang dilakukan Plh Bupati Sergai Haris Fadillah dan legislatif, sebelumnya sudah kita lakukan kordinasi kepada mendagri, karena kata mereka tidak masalah, maka secepatnya kita gelar P-APBD kemarin, karena yang sangat masalah adalah waktu yang sangat sempit, maka kita ambil kesimpulan,kita paripurna P-APBD Sergai, kalau tidak kita gelar kemarin, maka pembangunan dan kepentingan Masyarakat Luas akan terganggu dan terhalang. Tandasnya singkat
Sebelumnya ketika di konfirmasi Pj Bupati Serdang Bedagai sitorus Ir Alwin Sitorus melalui telfon Selulernya. Tidak ada jawaban.(CSR)

 

Biro Sumut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: