HEADLINE NEWS

‘’KAMI JUGA WARGA KARAWANG’’

KarawangKARAWANG, PINAL NEWS — Pada hakekatnya tenaga listrik mempunyai peran yang sangat strategis dalam mewujudkan tujuan pembangunan nasional. Usaha peyediaan tenaga listrik dikuasai oleh negara dan peyediaannya perlu terus ditingkatkan sejalan dengan perkembangan pembangunan agar tersedia tenaga listrik dalam jumlah yang cukup, merata dan bermutu serta tidak pilih-pilih dalam rangka mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang merata material dan spiritual berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.
Ketika wartawan pinal sedang melakukan peliputan di Selatan Kabupaten Karawang menemukan, ternyata masih banyak rumah warga masyarakat yang belum teraliri tenaga listrik dengan kisaran 250 kk untuk wilayah Tanjakan Pacul Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.
Saat wartawan Pinal menemui salah seorang tokoh masyarakat pak Jaenal mengatakan bahwa, kami sudah melakukan segala upaya terkait masalah listrik ini, keluhan sudah disampaikan ke DPRD Kab. Karawang dan pihak DPRD sudah mengirimkan surat ke PLN dan menanggapinya dengan positif.
“Namun sampai sekarang masing terkendala dari Perhutani, karena memang kami tinggal di tanah Perhutani tetapi kenapa kok di daerah Cijengkol bisa teraliri listrik?” ungkapnya.
Kepala Desa Amin ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya tidak di angkat dan mengirimkan sms ternyata tidak di balas juga.
Sungguh ironis dimana tenaga listrik sudah menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting dan menjadi penunjang kebutuhan sehari-hari. Dan ditengah–tengah perkembangan pembangunan dan kawasan-kawasan industri di Kabupaten Karawang ternyata masih ada warga masyarakat yang sudah bertahun- tahun belum terlayani aliran tenaga listrik sampai saat ini. (Marojak/Kabiro)

1 Trackback / Pingback

  1. 24/7=Heaven ( I’ll Protect You! ) Part-8 | PINAL NEWS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: