HEADLINE NEWS

SOSIALISASI “HEMAT LISTRIK” HANYA UNTUK RAKYAT KECIL

KarawangKARAWANG PINAL –NEWS
Hal ini sangat terlihat jelas ketika wartawan Pinal sedang melakukan peliputan hampir di tiap wilayah Kabupaten Karawang, ada saja lampu PJU yang menyala walau sudah siang hari. Sangat disayangkan ketika Pemerintah dan Badan Pengelola Lingkungan Hidup Kabupaten Karawang (BPLH) sedang giat-giatnya mensosialisasikan Efisiensi Penggunaan Listik, secara langsung ataupun melalui media cetak dan elektronik namun tidak di ikuti oleh pengelola PJU Kabupaten Karwang ( CIPTA KARYA ).
Saat wartawan Pinal akan menanyakan PJU yang menyala hingga siang hari serta jumlah anggaran pemeliharaan yang di alokasikan khusus PJU ke Dinas Cipta Karya, namun pejabat yang dituju tidak ada di tempat.
Pihak DPPKAD Kab. Karawang ketika dikonfirmasi mengenai besaran dana ini memberikan data yang sangat mengejutkan, ternyata anggaran pemeliharaan PJU Kabupaten Karawang mencapai Rp.2.000.000.000 (Dua Milliar) namun sepertinya diduga tidak di alokasikan dengan baik.
Apakah anjuran Efisiensi penggunaan tenaga listrik ini hanya untuk masyarakat kecil yang dianggap tidak mampu membayaran tagihan listriknya? Jelas bahwa pembayaran tagihan listrik di tiap dinas kususnya PJU adalah uang rakyat juga. (Marojak/Kabiro)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: