HEADLINE NEWS

24/7=Heaven ( I’ll Protect You! ) Part-9

PhotoGrid

Title : 24/7=Heaven : I’ll Protect You!
Genre : School Life, Friendship
Rating : PG 13+
Author : Alda Nugraha
Length : Chaptered || #Chapter9
Cast :
*Kang Eun Mi (You)
*Jeon Jung Kook (Member of 방탄소년단)
*Kim Taehyung (Member of 방탄소년단)
*All Member 방탄소년단
*Kim Soo Yi (Fiction)

  Taehyung dan Starla pun telah sampai di Toilet wanita, namun disana tidak ada sama sekali pertanda dari keberadaannya Kang Eun Mi.

  “Dimana dia?”

  Tanya Starla sangat kebingungan.

  “Kau cek satu per satu ke dalam. aku akan mencarinya di Toilet pria.”

  Perintah Taehyung langsung bergegas menuju Toilet pria.

[Toilet Pria]

  “Eun Mi?! Kang Eun Mi?! kau dimana? Kang Eun Mi?!!”

  Teriak Taehyung seraya membuka satu per satu pintu toilet pria, namun usahanya tidak membuahkan hasil, tidak ada orang sama sekali disana.

  “Kim Tae?! apa Eun Mi ada disana? aku sudah mencarinya namun tak ada!”

  Teriak Starla dari luar Toilet, Taehyung pun mengerutkan dahinya seraya menggigit bibir bawahnya, ia pun langsung menendang pintu toilet sembari berjalan keluar menghampiri Starla.

  “Tidak ada siapapun di dalam.”
“Nomor ponselnya tidak aktif.”
“Ayo cepat kita kabur dari sekolah, kita bolos untuk hari ini saja, bantu aku untuk mendesak Jung Kook, pasti ini ada hubungannya dengan babak belur di wajahnya!”
“Kau benar, tapi… kabur? kau gila?”
“Ayo cepat, tidak ada waktu lagi!”

  Ajak Taehyung segera menarik tangan Starla.
Tak memakan banyak waktu akhirnya Taehyung dan Starla pun telah sampai di suatu rumah sakit.

  “Apa disini Jung Kook dirawat?”
“Iya, sengaja aku menyuruhnya untuk beristirahat disini, aku takut dia akan di pukul lagi oleh BANGTAN Sunbae.”
“Kenapa kau begitu yakin bahwa BANGTAN Sunbae yang melakukannya?”
“Memangnya siapa lagi yang berani melakukan hal yang beresiko seperti ini?”
“Kau benar.”

  Jawab Starla.

  “Ini dia kamarnya, Ayo cepat masuk.”

  Ajak Taehyung seraya membukakan pintu, Starla pun segera masuk dan sangat terkejut melihat keadaan Jung Kook dengan matanya yang terlihat sangat bengkak dan beberapa darah mengering di area bibir juga hidung dan pipi kanannya.

  “Ya Tuhan! siapa yang melakukan ini padamu?!”

  Ucap Starla langsung berjalan menghampiri Jung Kook.

  “Taehyung? kenapa kalian kemari? apa kalian bolos? dimana Eun Mi?”
“Inilah akibat kau tidak ingin jujur kepadaku!.”
“Apa Eun Mi disakiti oleh dia juga?!”

  Tanya Jung Kook dengan sangat cemas dan air mata yang terlihat di kedua matanya.

  “Tentu saja! BANGTAN Sunbae telah menjebak Eun Mi! mereka berpura-pura mengirim pesan padanya dengan mengatas namakan dirimu, dan isi pesan itu sepertinya kau tengah dalam bahaya lalu meminta Eun Mi untuk segera menjemputmu, tapi setelah itu Eun Mi tidak kembali dan tidak ada dimanapun di penjuru sekolah!”

  Jelas Starla sedih.

  “Bagaimana dia bisa percaya bahwa itu aku? Bahkan untuk bertukar nomor ponsel saja kami belum pernah, karena memang aku tidak memiliki ponsel, Tapi… BANGTAN? Apa katamu? bukan mereka yang melakukannya?! bahkan bukan mereka juga yang membuatku seperti ini!”
“Apa maksudmu?!”

  Balas Taehyung langsung mendekati Jung Kook.

  “Park… Park Sye Soo. dialah pelakunya.”

  Jawab Jung Kook seketika mengejutkan Starla dan Taehyung.

  “Apa?! Dia? Park Sye Soo?! kau yakin?!”

  Tanya Starla lalu Ponsel Taehyung pun bergetar, segera Taehyung pun mengambil ponselnya dari saku celananya.

  Taehyung sangat terkejut setelah mendapati telepon dari seseorang.
dengan raut wajah yang sangat khawatir, Taehyung melirik ke arah Starla dan Jung Kook yang tengah mengobrol itu.

  “Aku akan mengangkat telepon ku dulu di luar.”

  Ucap Taehyung segera keluar dari kamar rawat Jung Kook.

  “Halo?!”

  Ucap Taehyung setelah mengangkat panggilannya.

  “Kang Eun Mi saat ini tengah mengalami Depresi yang cukup berat, bisakah kau datang?”

  Ucap seseorang dalam Telepon, Taehyung pun langsung mematikan panggilannya dan berlari ke kamar Jung Kook.

  “Aku pergi sebentar, Starla! tinggalah disini bersama Jung Kook, aku pasti akan menjemputmu kembali nanti!”
“Hey! Hey! kau mau kemana hah? apa ada sesuatu yang terjadi? Apa Eun Mi?”
“Sampai jumpa nanti, Jung Kook cepatlah sembuh!”

  Teriak Taehyung langsung pergi meninggalkan Rumah Sakit itu.

  “Hey! KIM TAEEEE?! Aiissh..”

  Ucap Starla kesal.

  Taehyung pun segera mengemudikan mobilnya dengan sangat terburu-buru, kecepatan tinggi tak ia hiraukan lagi, yang terpenting ia harus segera sampai di tempat tujuannya.

[Kediaman Kang Eun Mi]

  Taehyung pun segera di antar oleh pelayan disana menuju lantai atas dimana kamar Eun Mi berada.

  “Silakan Tuan, pintunya tidak dikunci.”
“Terima Kasih Bi.”

  Jawab Taehyung dan segera masuk ke dalam kamar Eun Mi, lalu tiba-tiba Taehyung pun menjatuhkan air matanya setelah melihat Eun Mi yang saat itu tengah duduk di tempat tidurnya dengan rambut yang berantakan seraya memeluk kedua lututnya, mata Eun Mi sangat sembab dan terlihat menggigil seolah kedinginan padahal kenyataannya ia tengah ketakutan, Eun Mi terus menundukkan kepalanya seraya menangis tersedu-sedu.

  “Apa yang terjadi paman?”

  Tanya Taehyung sembari melangkah menghampiri tempat tidur Eun Mi.

  “Seharusnya paman yang bertanya padamu Taehyung! kenapa bisa seperti ini?! beberapa menit yang lalu dia pulang dalam keadaan seperti ini, dia tidak ingin mengatakan apapun.”
“Cepat katakan siapa pelakunya Taehyung!!!”

  Teriak Ny.Kang menangis histeris seraya memukuli Kim Taehyung.

  “DIIIIAAAAMMMM!”

  Teriak Eun Mi menjerit dengan menatap tajam ke arah Ibunya itu.

  “Sayang ku.. puteriku..”

  Ucap Ny.Kang segera memeluk Eun Mi.

  “Tinggalkan aku bersama Taehyung saja!”

  Pinta Eun Mi dengan tatapannya yang langsung mengarah pada Taehyung.

  “Eun Mi? cepat katakan pada Ayah, kita tidak bisa..”
“CEPAT TINGGALKAN KAMAR KU!!”

  Teriak Eun Mi mengamuk.

  “Paman..”

  Ucap Taehyung menganggukkan kepalanya seolah menyuruh Tn.Kang untuk menuruti keinginan puterinya itu.
Tn. dan Ny.Kang pun segera keluar dari kamar Eun Mi.

  Kang Eun Mi pun terus menatap Taehyung dengan tajam, Taehyung pun mendekat ke arah Eun Mi dan duduk di atas tempat tidur itu tepat di hadapan Eun Mi.

  “Miss Right? apa yang ter… eeekkk.. aaaakkk…”

  Ucap Taehyung langsung terhenti setelah aku menarik kerah baju seragamnya dengan keras.

  “Missh… aaakk…”
“Bagaimana kau tahu rumahku, kedua orang tuaku dan keadaanku?!”

  Ucapku kesal dan langsung mendorongnya.

  “Aaahh.. saat kau seperti ini aku jadi tidak khawatir lagi!”

  Jawabnya langsung memegangi lehernya dengan sedikit terbatuk-batuk.

  “Kim Taehyung! cepat katakan padaku siapa dirimu?! kenapa kau bisa kenal dengan kedua orang tuaku!”

  Teriakku sangat kesal.

  “Apa ini penting? seharusnya kau yang mengatakan padaku tentang apa yang terjadi padamu juga Jung Kook!!”
“Jung Kook? memangnya apa yang terjadi padanya hah? mereka menipuku, mereka menjebakku. merekaaa….”

  Ucap Eun Mi langsung menangis seolah ketakutan.
Taehyung pun langsung kembali mendekati Eun Mi.

  “Mereka membawaku ke suatu tempat yang sangat gelap, mereka memukulku sesekali, mereka juga nyaris… hah.. hah… aaaaaaaa!”

  Teriak Eun Mi menangis histeris seraya menjambak-jambak rambutnya.

  “Kang Eun Mi, tenangkan dirimu! tenanglah, aku bersumpah akan membantumu, aku mohon tenanglah.”

  Ucap Taehyung langsung memeluk Eun Mi dengan sangat erat.

  “Mereka hampir memperkosaku! mereka merekam ku, tapi aku berhasil memukul mereka dengan tanganku sendiri.. hah.. aku sangat malu dan ketakutan Taehyung… aku takuuut..”

  Jelas Eun Mi terisak di pelukan Taehyung, seketika Taehyung pun mengepalkan tangan kanannya dengan matanya yang semakin memerah.

  “BANGTAN! jadi mereka itu BANGTAN? tapi mengapa Jung Kook mengatakan bahwa yang memukulinya itu Sye Soo?”

  Ujar Taehyung, Seketika Eun Mi pun melepas pelukannya dan menatap Taehyung dengan air mata yang terus terurai.

  “Apa mereka memukuli Jung Kook? Mereka menggunakan Park Sye Soo, mereka memanfaatkannya, aku tahu itu, Sye Soo tidak ingin melakukan ini, aku yakin! BANGTAN berkata padaku bahwa mereka akan melakukan hal yang sama pada Jung Kook, seperti apa yang Sye Soo lakukan padaku.”
“Apa maksudmu?”

  Tanya Taehyung, dan Eun Mi pun langsung mengingat kejadian yang menimpanya tadi.

#FLASHBACK
[Di Suatu Ruangan yang Gelap dan Kotor]

  Eun Mi telah terkulai lemas di lantai dengan pakaiannya yang berantakan, Eun Mi menangis dan berusaha menjauh dari Min Yoon Gi yang saat ini telah tersenyum mendekatinya.

  “Kau lihat? betapa bahayanya kami saat seseorang yang kecil sepertimu mengusik kesenangan kami!”

  Jelas Yoon Gi sembari tersenyum.

  “Lekas pindahlah dari sekolah ini, atau kami akan membuat seseorang yang kau lindungi itu menjadi berbalik membantu kami untuk menyerangmu!”

  Timpah Kim Nam Joon selaku Leader BANGTAN.

  “Mungkin dia ingin mencobanya, mungkin dia ingin lihat bagaimana Jung Kook menindasnya hahaha”

  Tambah Park Jimin dan seketika BANGTAN pun tertawa di hadapan Eun Mi juga Park Sye Soo.

#FLASHBACKoff

  “Jadi.. Bangtan sengaja membuat Sye Soo menyerangmu, dan bahkan mereka berniat membuat Jung Kook jauh darimu agar Jung Kook juga melakukan apa yang tidak ia ingin lakukan?”
“Mereka ingin membuat semua orang yang aku lindungi menjadi menyakitiku sesuai perintah mereka sendiri. sekarang apa yang harus aku lakukan? mereka mengancamku akan menyebarkan Video memalukan itu jika aku kembali ke sekolah. dan mereka akan terus menyakitiku di berbagai kesempatan.”

  Jawabku langsung menutup wajahku dan kembali menangis.

  “Tetaplah kuat! tetaplah tegar dan berjanjilah untuk membalas semua ini secara non fisik! ingat itu!”

  Ucap Taehyung kembali memelukku dengan erat.

  “Jangan pernah libatkan dirimu dengan mereka Taehyung, Jangan Pernah!!”

  Balasku terus menangis dalam peluknya.

[Ke’esokan Harinya | Jam Istirahat]

  “Rasanya sangat sepi sekarang, aku tak menyangka Eun Mi tidak sekolah karena hal ini, KIM TAE!! Cepat ceritakan semuanya padaku!”
“Gadis Cantik! semuanya akan baik-baik saja, Kang Eun Mi hanya sedikit Shock mendengar kabar Jung Kook.”
“Hah.. lengkaplah sudah, Ketika Eun Mi dan Jung Kook tidak ada disini tapi dia kembali bangkit dari kuburnya!”

  Ujar Starla seraya menatap ke arah seseorang yang tengah tertawa terbahak-bahak di meja kantin tepat di belakang Taehyung.

  “Hah? Siapa?”

  Tanya Taehyung segera menoleh ke arah yang ditatap Starla.

  “Kim Soo Yi, dialah awal mula permasalahan antara BANGTAN Sunbae dengan Eun Mi, Eun Mi membeberkan sifat Kim Soo Yi yang selalu membully Sye Soo hingga Soo Yi nyaris di Blacklist dari seluruh sekolah.”
“Jadi dia sepupu Min Yoon Gi BANGTAN?”
“Benar. dia si ular berkepala banyak itu! untung saja salah satu temannya Soo Yi yang kemarin sempat di skors bersamanya itu kini sudah pindah sekolah, jadi di kelas kami kini tinggal dia si ular yang tersisa!”

  Jelas Starla.

[Kelas 3-1 BANGTAN]

  “Ku dengar si pembela kebenaran itu tidak masuk hari ini? hahaha”

  Ujar Ho Seok tertawa.

  “Tentu saja dia akan sangat jera.”

  Timpah Jin.

  “Tapi gadis ini begitu kuat dan keras kepala, aku yakin dia tidak akan tinggal diam, lihatlah pukulan yang ia layangkan padaku, pipiku masih membiru!”

  Jelas Yoon Gi kesal.

  “Setidaknya semua itu demi sepupumu Kim Soo Yi yang saat ini tengah bahagia.”

  Balas Nam Joon, lalu Taehyung pun menggebrak pintu kelas 3-1 dan langsung meninju Jung Ho Seok dengan sangat keras di bagian hidungnya.

  “Kau yang merekamnya kan?!”

  Teriak Taehyung langsung menyita semua orang yang saat itu berada di sekitaran sana.

  “Apa yang kau lakukan? Bocah!!”

  Teriak Nam Joon langsung mencoba menarik Taehyung dari belakang.

***Bersambung***

7 Comments on 24/7=Heaven ( I’ll Protect You! ) Part-9

  1. Jeon Riya VKook // 19 Desember 2015 pukul 4:19 pm // Balas

    akhirnya selesai juga baca chap ini. next baca chap selanjutnya (y) makin seru ceritanya n makin penasaran

    Suka

  2. Jamilah Milla Ajjha // 14 Desember 2015 pukul 9:37 pm // Balas

    aaaaa makin seru… sumpah agak gangerti komen disini, mklum baru prtama:D td komen gaada namanya-_-
    sumvahh ini semakin seruuu!! eun mi sampe ketakutan bgt, yaampun soo yi jga udh mulai brgerak lagi.. aaa apa yg akan trjadi? apa yg mau bangtan buat lg? taehyung mau ngapain? jungkook juga gmana… ywdh mau baca yg slanjutnya deh.. Fighting for writing!!!

    Suka

  3. aaaaaaa Daebaaaakkkk bngt eon , kirain aku yg ngejahatin jungkook itu c. sye so itu … eh ternyata BANGTAN … aisssshhhh ??? eon tae siapanya kang eun mi ? kok dia tau rmahnya eun mi ? neeeeeeeeeeeeeeeeeexxxxxxxxxxxttttttt eon , mian baru baca … hehe , terus tag aku yah jan bosen2 okeeee …
    gomawoooooooooooooooooooooooo 🙂
    saranghaeeeeeeeeeeeeee :*
    fighting …
    eh iya yg ff can i ama hey ! look at me … udh di post blum ? i miss youuu eonnn

    Suka

  4. astajim kenapa part ini pendek sekaleh … kurang da panjangin lagi… ane baca marathon dan ini part lagi seru2nya tbc aja…aduh hati hayati nyeeesss myesek penasaran. next next neeeeeeeeeexxtttt !!! secepatnya..

    Suka

  5. Aaarrrgghhh, mkin greget bgt bca’y … Ayo tae blez klakuan bangtan pda soo yi … Mkin seru az nih crita’y

    Suka

  6. Wakhyu Kurnia // 2 Desember 2015 pukul 6:22 am // Balas

    Eun mi kasian banget eonn 😦 . Meski yg pertama mukulin eunmi si sye soo tapi tetep aja dalangnya BANGTAN. Sekarang giman, eunmi mau bergerak juga susah karna ada rekaman itu. Semoga si tae bisa dapetin rekaman itu deh, biar eunmi bisa cepet bertindak. Cepet di lanjut ya eonn 🙂

    Suka

  7. Asdhjfjdh makin rameee;(

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: