HEADLINE NEWS

KUKAR CUP : TUKUNG RITAN FC MENANG 2-1 MELAWAN PERSELAT LOA TEBU

Kukar Cup

Pikiran Nasional — Tenggarong Anak asuh dari Linggung Jalung, memenangkan laga di lapangan hijau Stadion Rondong Demang Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara 26/12/15 kemaren melawan Tim andalan Perselat Loa Tebu.
Dalam laga  ini Tukung Ritan FC mampu menembus pertahanan Tin Lawan dengan mencetak Gol di menit ke 36 melalui tendangan kaki kanan (Akui Kien) dengan nomor punggung sebelas.

   Hingga babak pertama usai,  Tim Tukung Ritan FC menang 1-0 atas Perselat Loa Tebu.
Manager Tim Tukung Ritan FC (Suto Lafit) dan (Boas Bit) mengatakan bahwa tim binaannya sempat mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Tim lawan, ” Tim Kami sempat kewalahan menghadapi Lawan, namun berkat kerjasama anak-anak. akhirnya babak pertama ini Tim kami mampu mencetak Gol. Dan harapan kami, kemenangan ini bertahan atau kalau perlu Golnya bertambah” pungkas Suto Kafir.

    Keluar dari ruang ganti, kedua Tim kelanjutan babak ke dua. Kedua Tim saling meluncurkan serangan. Tanpa di duga Stadion Rondong Demang Tenggarong kembali ramai oleh teriakan para suporter Tukung Ritan FC yang menambah sebuah Gol yang di ciptakan oleh Gun Kien nomor punggung sepuluh di menit 68. Dan kini Perselat Loa Tebu ketinggalan angka 2-0.

    Di menit ke 72 tim perselat Loa Tebu mampu memperkecikan ketinggalannya melalaui tendangan M.Syahril yang memanfaatkan umpan croosing dari Abd. Rachman  hingga wasit meniupkan pluit panjang menandakan pertandingan sudah berakhir, dan kini Tukung Ritan FC unggul atas PERSELAT Loa Tebu 2-0.

Biro Kaltim (Mrg. D)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: