HEADLINE NEWS

Kebijakan Proyek Dengan Pola Design Bil Di Kutai Kartanegara Kurang Mendasar, Ceroboh dan “Ada Permainan”

Kukar

Pikiran Nasional, Kutai Kartanegara.— H.Salehudin, Ketua Komisi III DPRD Kutai Kartanegara dari Fraksi Golkar menyampaikan bahwa kebijakan proyek dengan pola Design Bil di Kutai kartanegara adalah kebijakan yang ceroboh, kurang tepat, ada permainan, mestinya kebijakan proyek dengan pola Design Bil ini bisa dilaksanakan pada proyek yang sifatnya emergency, contohnya proyek jembatan runtuh, atau yang sifatnya mendesak dengan alasan yang tepat, bukanya seperti proyek yang ada seperti sekarang.

Disisi lain beliau juga menyoroti prilaku yang aneh dari oknum bawahan Dinas Bina Marga Kutai Kartanegara ,, masa seorang pimpinan proyek ikut menjadi suplaier matrial bangunan ?… salah satu contohnya proyek di kampung saya, tegas beliau dengan nada sedikit berapi-api, terkait masalah ini, bahwa saya tidak akan tinggal diam dan akan selalu menyikapi masalah seperti ini.

Ditambahkan, menurut H.Salehudin kebijakan proyek dengan pola Design Bil ini adalah kesalahan bawahan SKPD tekhnis, yaitu Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air, bukan kesalahan Bupati, hal ini disampaikan saat di temui wartawan pikiran nasional yang di dampingi oleh Ketua DPC LIDIK Kutai Kartanegara dan Bapak Yunus Ketua PORTAL Kutai Kartanegara.

Bersambung edisi berikutnya

 

Biro kaltim.

1 Comment on Kebijakan Proyek Dengan Pola Design Bil Di Kutai Kartanegara Kurang Mendasar, Ceroboh dan “Ada Permainan”

  1. Saleh saleh tegak peiya iyanya awak ni. Mun dah bagian proyek awak bukan main sepi kesahnya. Mun proyek urang lain awak erohi. Jadi anggota ndik paedah tegak pemintar mintarnya. Apa hak kontribusi awak untuk kukar ni? Ngehabisi anggaran kukar untuk anjangsana ndik ada hasilnya. Talk only no action.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: