HEADLINE NEWS

HANURA Aceh ” Tunggu hasil Rampimda untuk dukungan pilkada Aceh

aceh

Pikiran Nasional Banda Aceh, — Ketua Partai Hanura Aceh Syafruddin Budiman mengatakan saat ini Partai belum menentukan Arah kemana dukungan Partai tersebut dalam Pilkada Aceh nanti.

‘’kita tunggu dalam Rapimda nanti siapa calon yang kita dukung dalam Pilkada Gubernur Aceh nanti ‘’katanya di sela sela Musyawarah Cabang II yang berlangsung di Hotel Fade Sabtu 06/02.16.

Menurut nya nantinya akan kita bicarakan dengan seluruh DPC DPC yang ada siapa yang layak akan kita berikan dukungan untuk Calon Gubernur nanti melalui Rapimda dalam waktu dekat ini.

Ia juga menjelaskan kepada wartawan -pinal” saat ini tidak ada Intervensi dari Dari DPP siapa yang akan di dukung ‘’ DPP menyerahkan sepenuhnya untuk DPD menentukan siapa yang layak memimpin Aceh ‘’ ujar Syafruddin Budiman.

Sementara itu dalam Muscab II Partai Hanura Wakil Ketua Bidang Organisasi Joni Erizal mengatakan ada beberapa DPC yang akan di lantik hari ini untuk menjadi ketua di daerahnya yakni Kabupaten Aceh Selatan,Gayo Lues,Aceh Besar,Langsa,Bireun,Nagan Raya,Aceh Jaya,Subulusalam.

‘’Selebihnya DPC Daerah lain akan menyusul,bisa di lantik secara bersamaan ataupun di daerahnya masing masing ‘’ tutup Joni Erizal Wakil Ketua Bidang Organisasi…pinal-news  (iskandar)

BIRO ACEH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: