HEADLINE NEWS

AKIBAT ANGIN KENCANG, DUA WARGA DESA TUANA TUHA MEREGANG NYAWA DI TIMPA POHON AREN

KukarPikiran-Nasional Kukar,— Angin kencang dan disertai hujan deras melanda beberapa Wilayah di sekitar empat Kecamatan yaitu Kecamatan Kota bangun, Kenohan, kembang Janggut, dan Kecamatan Tabang Kabupten Kukar.

Saking kencangnya angin, dan disertai derasnya hujan, Sdr (40) dan Krb (34) Warga Desa Tuana Tuha Kecamatan Kembang Janggut meregang nyawa akibat di timpa sebuah pohon aren yang cukup besar.

Kabarnya, kelima Warga ini bekerja sebagai pembuat gula merah dari air aren yang di sadap di lokasi kejadian. Kira-kira kurang lebih pukul 17:00 waktu setempat, tiba-tiba angin kencang disertai hujan yang begitu deras, Kedua korban bersama tiga korban lainnya yang selamat tengah bernaung di sebuah pondok yang konon katanya pondok tersebut biasa di pakai untuk tempat beristirahat sementara, karena lokasi kejadian tidak jauh dari Desa setempat. Ditengah sibuknya membenahi atap terpal yang talinya putus di hantam angin, tiba-tiba sebuah pohon aren tumbang dan menghantam pondok dan menimpa kedua korban. Korban Sd sempat di bawah ke Puskesmas setempat, namun setibanya di Puskesmas, nyawa korban Sdr tidak sempat tertolong karena di perkirakan mengalami luka dalam yang serius. Sementara korban Krb meninggal di tempat kejadian. Karena pohon aren yang cukup besar itu menghantam tepat di bagian kepala korban dan mengalami luka yang cukup parah.

Melihat ensiden ini, dua dari tiga korban yang selamat bergegas pulang untuk memberitahukan kejadian ini kepada Warga, dengan segera Warga pun ketempat kejadian untuk mengefakuasi korban. Warga sempat mengalami kesulitan dalam menefakuasi korban, karena korban di tindih pohon aren dan kerangka pondok. Tapi dengan persatuan dan kerjasamanya Warga, akhirnya korban bisa di keluarkan dari puing-puing pondok dan pohon aren yang menindih tobuh korban. Kini kedua Jenaza korban di kebumikan di Tempat Pemekaman Umum (TPU) setempat.

(Biro Kukar Mdcc)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: