HEADLINE NEWS

MASYARAKAT KAMPUNG BABADAN KUBANG PUJI HARAPKAN PEMBANGUNAN JALAN

bantenPikiran Nasional Banten,— Warga kampung Babadan Desa kubang puji keluhkan kondisi jalan yang rusak dan berlubang,yang hingga saat ini jalan tersebut belum tersentuh oleh pemerintah,baik itu dari kabupaten ataupun provinsi,sedangkan jalan tersebut adalah jalan lintas kabupaten yang menghubung ke jalan provinsi.
Menurut Rojak salah satu warga babadan jalan tersebut telah lama tak terawat sehingga jika musim penghujan tiba timbul kubangan air yang berlumpur dan licin sehingga menyulitkan warga untuk melintasi jalan tersebut.
sekded Desa Kubang pujipun membenarkan kondisi jalan yang berlubang dan berair dan berharap pemerintah segera membangun jalan yang menjadi jalan lintas alternatip dari kecamatan pontang ke arah Banten lama.
Masih menurut keterangan sekdes Desa kubangpuji jalan tersebut pernah dibangun pada tahun 2009 melalui anggaran pnpm upm kecamatan pontang akan tetapi jalan tersebut telah rusak kembali di karenakan pakfor alam.
Ditahun 2016 ini masyarakat berharap ada perhatian dari pemerintah untuk pembangunan jalan babadan pamong hingga jika jalan sudah bagus bisa meningkatkan ekonomi warga yang terlintasi jalan tersebut (Agus)

 

Biro Banten

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: