HEADLINE NEWS

KEPALA DESA HAMBAU KEPERGOK SELINGKUH DENGAN STAFNYA

pinal news

Pikiran-Nasional Kukar,—Sebagai Kepala Desa, IS seharusnya menjadi contoh tauladan bagi Warga Masyarakatnya. Namun Ia malahan tertangkap basah bermesraan dengan EM salah satu Staf pembantu Kantor Desa yang tak lain adalah istri dari salah satu anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) Desa setempat.Beberapa kali Kepala Desa IS memanggil EM ke Tenggarong dengan modus agar bisa memebantu IS dalam melakukan Surat Pertanggung jawaban (SPJ) Alokasi Dana Desa (ADD)  tahun 2015 lalu, Namun suami EM tidak mengizinkan karena suami EM sudah tau maksud IS agar mereka leluasa melakukan kehendaknya mereka sesuai yang mereka inginkan.

Tak tahan dengan kelakuan pimpinannya, suami EM sempat beradu pisik dengan menampar IS lantaran kesal atas ulah Kepala Desanya yang dikatakan terkesan  tukang ganggu Rumah Tangga  orang. Permasalahan ini sempat di laporkan ke Kapolsek, dan Pihak KecamatanKembang Janggut, namun sampai saat ini katanya belum ada titik terang dikarenakan belum lengkap alat bukti dan keterangan saksi. Sampai-sampi masalah ini pun sempat di laporkan ke Bapemas dan Pemdes Kutai kartanegaraagar Kepala Desa seperti ini tidak patut menjabat sebagai Kepala Desa.Saking kesalnya, suami EM sempat pasang portal di depan Kantor Desa agar masalah ini bisa diselesaikan sesuai kesalahannya.

Hal yang berbeda dikatakan oleh beberapa Warga Masyarakat setempat terkait kelakuan IS di dalam menjabat Kepala Desa,yang konon katanya banyak menghaburkan uang demi memenuhi Hasratnya dengan membayar wanita hingga Jutaan Rupiah pada tahun 2014 dan 2015 lalu.

Sangat disayangkan jika uang Rakyat di pergunakan dengan semenah-menah tanpa memikirkan kesejahteraan Masyarakat. Betapa tidak, seorang Kepala Desa seharusnya menjadi contoh tauladan dan menjadi panutan Masyarakat, namun jabatan yang diembannya disalahgunakan.

 

Biro Kaltim PN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: