HEADLINE NEWS

KEMERIAHAN JAMBORE YAMAHA BANDUNG MAX COMMUNITY ( BMC ) DAY 2016

IMG-20160529-WA0002

Pikiran Nasional Bandung. Sabtu 28 Mei 2016. Ada hal yang menarik di Bandara Husein Sastranegara Bandung yang setiap harinya banyak lalu lalang pesawat,pada hari sabtu 28 mei 2016 juga banyak lalu lalang kendaraan roda dua dengan tipe yang sama,hal tersebut di karenakan adanya acara BANDUNG MAX DAY 2016.

BANDUNG MAX DAY 2016 yang di selengarakan oleh suatu komunitas motor yaitu BANDUNG MAX COMMUNITY (BMC)d,Yang didirikan sejak tanggal 14 Maret 2015 di Bandung,merupakan komunitas dari para pemilik dan pengguna sepeda motor Yamaha Maxd Series pertama di Indonesia dan telah terdaftar dalam keanggotaan Ikatan Motor Indonesia (IMI)

Saat ini BMC yang di komandani oleh Ir. Edhie Chotim dan memiliki motto : ” Satu, Bersatu, Bersaudara” ini telah memiliki anggota yang secara resmi tercatat dalam nomor registrasi anggota sebanyak 615 orang ( On Going ), terdiri dari berbagai kalangan dengan latar belakang profesi yang beragam dan berbagai tingkat usia yang terbesar di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Sekitarnya.

Berawal dari sebuah keinginan untuk mewujudkan adanya suatu persaudaraan dan tali silaturahmi tanpa melihat bendera di antara sesama Komunitas Yamaha Max Series maupun dengan para pemilik/pengguna Yamaha Max Series yang tidak bergabung dalam sebuah komunitas,pada tanggal 28 Mei 2016 bertempat di Bandara Husein Sastranegara Bandung,Menggelar event besar yang bertajuk MAX DAY 2016,yaitu suatu ajang silaturahmi dari seluruh komunitas Yamaha Max Series yang sudah banyak berdiri dan tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera, Jawa, Bali dan Lombok.

IMG-20160529-WA0001Maksud dan tujuam dari digelarnya acara ini adalah sebagai sarana untuk berkumpulnya sesama komunitas Yamaha Max Series di seluruh Indonesia, khususnya di Wilayah Sumatera, Jawa, Bali dan Lombok, sehingga di harapkan akan terciptanya persaudaraan dan silaturahmi tanpa batas dari komunitas dan pemilik Yamaha Max Series.

Acara MAX DAY 2016 yang bertemakan FIRST and FOREVER ini di buka secara resmi oleh Wakil Gubernur Bpk H. Dedy Mizwar, dan perwakilan dari Pemkot Bandung, Polri dan pihak Lanud Husein Sastranegara.

MAX DAY 2016 ini di awali denganan konvoi dari semua anggota BMC dengan tajuk ” RIDE AND READ “, dimana setiap anggota BMC masing – masing akan membawa buku, buku – buku yang terkumpul tersebut akan disumbangkan ke perpustakaan di wilayah Bandung, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari mulai pagelaran bernuansa Tradisional,Pentas Max Modifikasi,musik kontempoler,sexy dancer,Hunting foto bersama Max oleh Komunitas Fotograpi Amatir Bandung ( Kofaba ) dan juga ada open Speech dari Jeffry Polnaja dan akan ditutup dengan penampilan band legendaris asal Bandung yaitu PAS Band.

Tema FIRST AND FOREVER untuk gelaran MAX DAY 2016 ini di ambil, dimaksudkan bahwa gelaran ini adalah yang pertama kalinya dan diharapkan bisa di selenggarakan setiap setahun sekali secara bergantian oleh komunitas Yamaha Max Series di luar Bandung agar silaturahmi bisa terjalin selamanya.

Kurnia Sandi Biro Jabar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: