HEADLINE NEWS

WARGA DAYAK KALTIM KEMBALI BERDUKA CITA

pinal news

Pikiran Nasional Kaltim,—Warga Dayak Kalimantan Timur khususnya Warga Desa Rantau Sentosa kecamatan Murah Ancalong Kabupaten Kutai Timur kembali berduka cita atas meninggalnya Bribka Juri Anggota Polsek Muara Ancalong. Bribka Juri Charles meninggal dunia pada tanggal 19 juli 2016 dini hari kira-kira pukul 02:00 di Puskesmas Desa Kelinjau Kecamatan Muara Ancalong Kutim. Menurut keterangan salah satu warga yang sempat  merawat Juri sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, bawah  Bribka Juri Charles meninggal disebabkan  mendadak sakit perut. Sekitar pukul 10:00 malam, dia (red) dan sempat di larikan ke Puskesmas Muara Ancalong Kutim untuk dirawat. Bribka Juri Charles sempat memberontah sambil memohon agar dia di carikan air kelapa, dan sempat keluar ruangan dengan posisi infus masih di tangan kemudian kembali lagi baring. Namun beberapa jam kemudian dia tak sadarkan diri, hingga diperkirakan sekitar pukul 02:00 dini hari, nyawanya tak tertolong lagi, dan dinyatakan meninggal dunia.

Mendengar kabar bahwa Bribka Juri Charles
telah meninggal dunia, Warga Desa sekitar khususnya Desa Rantau Sentosa berbondong-bondong ke Puskesmas Muara Ancalong untuk menyaksikan jasad Alm untuk yang terakhir kalinya. Isak tangis pun tak terbendung karena melihat sosok Juri Charles terbujur kaku di ruang dimana dia rawat.
Sekira pukul 14:00 jasad Alm Juri di berangkatkan ke Desa Sungai Bawang untuk dikebumikan disana.
Mengingat Alm Juri selagi masih hidup, bahwa Juri adalah salah satu sosok Polisi yang sangat dikenal dengan baik, santun terhadap sesama, bahkan dikenal sangat bijak dalam menjalankan tugasnya, serta sangat  mengayomi Masyarakat. Dan memiliki sifat yang cukup ramah dengan siapa saja. Seperti yang di katakan salah satu warga Desa Rantau Sentosa Antonius (Tamen Ncau) ” selagi Beliau masih hidup, beliau sangat baik, karena setiap ada kegiatan di  Desa, beliau selalu ikut, baik kegiatan olahraga, gotong royong, bahkan tak jarang beliau menyumbangkan dana demi keperluan umum” terang Antonius. Hal yang sama pun disampaikan oleh Aweq Mering (Pesaweq)
” Kami tidak menyangka sama sekali, bahwa secepat ini beliau di panggil oleh yang Maha Kuasa, sebenarnya beliau sangat prihatin terhadap Masyarakat, baik di segi apa saja, beliau selalu ikut dan juga kami selaku keluarga besar di Desa Rantau Sentosa sangat-sangat merasa kehilangan” kata Aweq (Pesawaq) sembari mengusap air matanya,

Biro Kaltim-Mdcc-PN

1 Comment on WARGA DAYAK KALTIM KEMBALI BERDUKA CITA

  1. yang tabah untuk semua

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: