HEADLINE NEWS

JONNI JABAT DIREKTUR UTAMA PD BERDIKARI SIAP BERIKAN KONTRIBUSI KEPADA DAERAH

Pinal News (1) Pinal News (2) Pinal News (3) Pinal News (5) Pinal News (6)

Pikiran Nasional sulsel- Acara pelantikan dan pengambilan sumpah di rektur utama dan ketua badan pengawas serta anggota badan pengawas Berlangsung  di kantor perusda berdikar sabtu 23 juli 2016 di hadiri  Bupati selayar Muh Basli Ali ,wakil bupati Dr H Zainuddin SH,MH ,wakil ketua Dprd muhammad aris ridwan,plt sekda Marjani sultan ,beberapa anggota Dprd selayar serta beberapa pejabat skpd dan undangan  usai melantik ketua Badan pengawas Yang juga wakil bupati selayar Dr H Zainuddin SH MH  ,Direktur utama Jonni serta anggota Badan pengawas kabag ekonomi setda Rosmiati, ir ghazali wahab,laemba Dm ,Rudi spt , untuk priode 2016-2021 dalam pidatonya ,bupati selayar mengatakan pergantian pimpinan manajemen dalam suatu perusahaan adalah suatu hal yang biasa. Secara sederhana reformasi organisasi dapat dimulai dari perekrutan Sumber Daya Manusianya yang dimulai dari penerimaan staf sampai Direktur Utama.

Bupati berharap badan usaha milik daerah ini sebagai unit bisnis pemerintah daerah mampu menangkap peluang yang lebih luas guna memberi kontribusi terhadap kemajuan daerah. Ironisnya dari sejarah keberadaan PD Berdikari di Selayar hingga saat ini diakui belum dapat menjawab harapan pemerintah. Olehnya itu Basli Ali menitipkan harapan itu kepada Direktur dan Badan Pengawas yang baru dilantik.

“Saya titipkan harapan bahwa direksi akan bekerja maksimal memberikan kontribusi nyata utamanya dalam menghadapi peluang ekonomi demi kepentingan pelayanan ke masyarakat katanya Acara di tutup dengan Doa oleh Ust Muhtar tanete
sementara itu ketua Dpw lsm lidik sulsel imran hasan mengharafkan agar kehadiran berdikari di selayar betul betul sangat di rasakan masyarakat selayar dan saya yakin direktur utama serta ketua badan pengawas dan pengawas mampu membuat  berdikari maju dan bersinergi dengan pemerintah sehingga selayar maju dan sejaterah kedepan  (Imran)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: