HEADLINE NEWS

Komunitas Pemuda Peduli Kutai Kartanegara(KPP KUKAR) menggelar aksi galang dana untuk korban kebakaran di kota Bangun

pinal news (1) pinal news (2)

Pikiran-Nasional Kukar

Bentuk kepedulian Masyarakat terhadap korban si jago merah yang menghanguskan sedikitnya 14 rumah di Desa Kota Bangun Kecamatan Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara. Maka dari itu Komunitas Pemuda Peduli Kutai Kartanegara(KPP KUKAR) menggelar aksi galang dana yang di ketuai Dedi Irawan selama tiga hari berturut-turut.
Aksi penggalangan dana tersebut adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama. Dalam aksi tersebut Dedi Irawan mengatakan ”
Marilah kita tunjukan kepada masyarakat kukar khususnya Tenggarong untuk saling peduli terhadap sesama. Jangan biarkan  saudara-saudara kita yang mengalami musibah tetap sengsara ataupun kekurangan.” Terang Dedi Irawan dengan harapan uluran tangan Masyarakat Kukar, bisa meringankan beban Warga korban.  “Aksi galang dana ini akan berlangsung tiga hari ini, Dari hari rabu sampai jumat. Pada hari sabtu kami segera ke TKP untuk menyampaikan amanat masyarakat Tenggarong dari hasil galang dana Kami dari KPP KUKAR. Tak lepas juga kami dari KPP KUKAR sangat prihatin kepada saudara-saudara kita di kota bangun yg kena musibah kebakaran tersebut. Dan kami akan membantu semampu kami bisa dan kami beri. Mudah mudahan korban kebakaran itu diberi ketabahan atas kejadian ini . Kami juga berharap kepada  Pemda kukar maupun masyarakat kukar segera memberikan bantuan apapun bentuknya untuk meringankan beban saudara kita di TKP. ” Ucap ketua umum KPP KUKAR Dedi Irawan.

Biro Kukar Mdcc- PN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: