HEADLINE NEWS

Kecelakaan tunggal mini bus mengakibatkan satu orang tewas

pinal newsPikiran-Nasional Kukar

Sebuah  mini bus merek Grand Max  berwarna hitam mengalami kecelakaan tunggal di Jalan lintas Desa Buluq Sen – Tabang, tepatnya di Gunung Naga Wilayah Desa Buluq Sen,Kecamatan Tabang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Dalam kecelakaan ini, satu dari sembilan orang penumpang dinyatakan meninggal dunia saat menuju ke Rumah Sakit, dan delapan orang lainnya luka-luka dan mengalami cidera yang cukup serius. Menurut informasi, Sebelum Mobil tersebut terjun ke jurang, mobil yang ditumpangi korban bersama rekannya sempat menabrak tebing yang ada dipinggir jalan poros tersebut. Beberapa informasi dari keluarga serta kerabat korban melalui Sosial Media, katanya  sopirnya mau menghindari sebuah sepeda motor dengan arah yang berlawanan, namun naas,  mobil yang mereka tumpangi tersebut tingset akibat menabrak tebing batu yang ada di pinggir jalan.

    Korban tewas diketahui bernama Semion Lugan, warga Desa Umaq Dian kecamatan Tabang, korban sempat mendapatkan pertolongan, namun takdir berkehendak lain, sebelum sampai di Rumah Sakit, korban (Lugan. Alm) menghembuskan napas terakhir. Sementara delapan orang lainnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

     Gunung Naga tersebut konon kata Masyarakat setempat Kerap Makan Korban, “Disini Titik Rawan Kecelakaan, karena beberapa tahun lalu pernah juga terjadi hal serupa, cuma tidak sampai menelan korban jiwa” ungkap seorang warga. Kecelakaan itu terjadi diperkirakan sekitar pukul 24:00 waktu setempat, diperkirakan mobil yang ditumpangi korban tidak dapat dikendalikan oleh sang sopir, karena dilihat dari kondisi jalan dimana tempat kejadian, sangat membahayakan, dan memiliki turunan tajam dan berliku-liku. Kesembilan korban diantaranya dua orang perempuan dan tujuh laki-laki. Belum diketahui motif kecelakaan ini, namun menurut dugaan sementara para korban diduga dalam keadaaan mabuk seusai piknik disebuah area air terjun kira-kira beberapa puluh kilo meter dari tempat kejadian.

Biro Kaltim-mdcc PN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: