HEADLINE NEWS

Harhubnas 2016 di peringati di Selayar

pinal news

Pinal news -upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Sabtu (17/9). Dengan tema ” Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2016 Kita Tingkatkan Prestasi Kerja Nyata Untuk Mewujudkan Transportasi Yang Aman dan Nyaman “.

pinal newsUpacara peringatan Harhubnas ini dihadiri oleh wakil bupati selayar Dr H zainuddin SH MH sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara  hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Ir. Arifin Dg. Marola, Forum Muspida, Sekkab DR.Ir.H.Marjani Sultan,M.Si, Plt kadis perhubungan Andi Abdulrahman,kepala kantor unit penyelenggara pelabuhan kelas III B  selayar  Hasfar ,kepala bandara aroeppala M Irfan arif ,ST MM para Asisten Bupati,Pimpinan SKPD dan undangan lainnya.

Sementara Zainuddun dalam membacakan sambutan seragam Menteri Perhubungan RI, mengatakan bahwa peringatan Harhubnas merupakan momentum yang tepat untuk meresapi kembali makna semboyan perhubungan “Wahana Manghayu Warga Pertiwi” yang artinya perhubungan adalah wahana untuk mensejahterakan Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut zainuddin dalam sambutannya mengucapkan bahwa perhubungan memiliki peran yang strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Acara di lanjutkan dengan foto bersama dishub,syahbandar dan bandara aroeppala , sementara itu  Ketua Dpw lsm lidik sulsel imran hasan sangat mengapresiasi kinerja dan kerjasama yang baik yang di tunjukkan slama  ke 3 instansi ini yaitu dishub,syahbandar serta bandara aroeppala smoga sektor perhubungan kedepan selayar  makin baik  bravo perhubungan kata imran ( im)

Biro Sulsel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: