HEADLINE NEWS

H.Fahri Membawa Citra Positif untuk Kaltim

pinal news

Pikiran Nasional, Kaltim 13 Oktober 2016.

H.Fahri Arsad, seorang Kepala Desa Loa Duri ilir Kecamatan. Loa Janan Kabupaten. Kutai Kartanegra Kalimantan Timur terbilang cukup fantastic untuk diikuti karena kinerjanya yang luar biasa, Dapat dikatakan pemimpin “BERSIH, TEGAS dan SEDERHANA” yang telah dijadikan sebagai contoh terbaik, dari yang baik, dari provinsi-provinsi di indonesia.

pinal newsKades Loa Duri Ilir, H.Fahri Arsad kalau mau disandingkan dengan tokoh – tokoh fenomenal papan atas lainnya, seperti:  Ridwan Kamil Walikota Bandung. Ahok Gubernur DKI dan ibu Risma Walikota Surabaya.  H.Fahri Arsad masuk dalam level ini, bila dinilai dari kinerja.

Hal ini dibuktikan banyak rekomendasi dari provinsi luar kaltim agar study banding tentang pengelolaan keuangan desa/uang negara ke Desa Loa Duri Ilir.

Diantaranya :
Pada tanggal 13 Oktober 2016 kunjungan dari Provnisi Riau berjumlah 20 orang peserta yang terdiri dari dua orang kepala desa juara terbaik dan dua lurah juara terbaik perwakilan dari Provinsi Riau yang di pimpin oleh kepala rombongan Andry Rinaldi S.sos. M.si. dan sekaligus akan berkunjung ke Desa Adat -Desa Pampang di  Kalimantan Timur, Hal ini di sampaikan oleh ” Wan Taupik Hidayat, SE.ME. Selaku Kasubid BPMPD PEMDESKEL Provinsi Riau.

pinal newspinal news” Wan Taupik Hidayat, SE.ME“. menyampaikan, Kami sangat terharu dengan ketegasan sistem transfaransi Kepala Desa Loa Duri Ilir terkait pengelolaan keuangan, hal ini patut di contoh, dan ini akan diterapakan di Provinsi Riau karena hal ini telah sesuai dengan amanat undang-undang, tahap demi tahap.

Sementara “Agung Hasanudin” selaku Manager CSR. PT.Anugrah Bara Kaltim (PT.ABK) menyampaikan,  kami sebagai pihak swasta merasakan dari sisi transfaransi mengenai pengelolaan keuangan Dana CSR di Desa Loa Duri Ilir ini luar biasa, sehingga kami juga sangat mendukung dan kamipun terbuka karena sudah tidak ada lagi “DUSTA diantara KITA”

Biro Kaltim / Sofian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: