HEADLINE NEWS

TERTANGKAP TANGAN IBU-IBU BAWA NARKOBA

pinal

PIKIRAN NASIONAL KUKAR. Senin (7/11) Polsek Sanga-sanga melakukan penangkapan Minarni (43) warga RT 02 Kelurahan Pendingin, Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara. Penangkapan kepada Minarni yang kini berstatus sebagai tersangka kepemilikan Narkoba jenis shabu, bermula ketika Minarni sedang mengendarai sepeda motor type matic Yamaha Nmax Plat KT 2453 BAE, sedang memacu laju kendaraanya dengan kecepatan tinggi di JL. Mada RT 14 Kelurahan Sangasanga dalam, seketika laju kendaraanya di hentikan oleh salah satu anggota Polsek Sangasanga, kemudian di lakukan penggeledahan, sontak hal mengejutkan terjadi, di dalam laci Dashboard depan motor di temukan bungkusan plastik hitam yang di dalamnya terdapat bungkusan plastik mencurigakan, berisi butiran kristal putih bening di duga narkoba jenis shabu berjumlah 62 poket atau seberat 18,89 Gram, selain itu di temukan barang bukti lain dugaan berupa satu buah pipet kaca, 1 lembar STNK Kendaraan bermotor dan 1 unit Hp Samsung lipat.

Barang haram yang menurut pengakuan tersangka benar adalah miliknya, yang di dapatkan dari salah satu bandar di samarinda, di beli dengan nilai 3,45 juta, narkoba jenis shabu tersebut menurut keterangan tersangka siap di edarkan di Sangasanga, namun ketika belum sempat melakukan transaksi kepada pembeli, malahan sudah lebih dulu gerak-geriknya tercium kepolisian, beberapa saat kemudian tertangkap tangan di jalan oleh Polisi.

Sebelumnya, Kepolisian Sektor Sangasanga mendapat laporan informasi dari warga setempat JL. Mada Kelurahan Sangasanga dalam sudah sering di jadikan tempat transaksi Narkoba, di duga penjual/pengedarnya salah seorang wanita Ibu-ibu rumah tangga. Menanggapi hal tersebut berdasarkan instruksi Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen., SH,S.ik mengintruksikan penertiban penyalahgunaan Narkotika zat adiktif dan obat-obatan terlarang di wilayah ranah hukum Polres Kukar, melalui  Kapolsek Sangasanga AKP Muhadi., SH. Beserta  Kanit Reskrim Polsek Sangasanga Ipda Dedi S.,SH dan personilnya untuk melakukan investigasi lapangan, menindak lanjuti laporan warga, bahwa benar adanya wanita yang juga selaku ibu rumah tangga mengedarkan barang haram tersebut, pihak kepolisian melakukan penyelidikan.

“Ketika tersangka Minarni baru pulang dari Samarinda menuju Sangasanga, dan segera di lakukan penggeledahan, benar adanya di temukan barang haram tersebut yang tersimpan di Dashboard sepeda motor matic tersangka,”  menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Sangasanga Ipda Dedi ketika wartawan kami menyambangi Kantornya.(mir)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: