HEADLINE NEWS

Masyarakat Takalar Kecewa Terhadap Pemerintahan Bur-Nojeng

Pikiran Nasional

Pikiran Nasional Sulsel, — Masa kampanye Pilkada Takalar memasuki pekan ke-3. Setelah peresmian beberapa posko pemenangan, pada hari sabtu kemarin (12/11/2016).

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar H. Syamsari Kitta-H. Achmad Dg Se’re (SK-HD) meresmikan posko induk dan media centre yang bertempat di Jalan Poros Pattallassang, Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang kabupaten Takalar.

Acara peresmian posko tersebut dihadiri oleh ribuan Tim pemenangan dan komunitas pendukung SK-HD yang tersebar 4 kecamatan (Polut, Polsel, Pattallassang, mangarabombang), Massa menutupi jalan poros pattallassang di sekitar posko.

SK mengatakan Pertemuan kali ini adalah temu tokoh-tokoh baru yang menyebrang ke SK-HD, antusiasme tokoh masyarakat luar biasa untuk perubahan “berua baji”.

pinalPara tokoh merasakan kekecewaan massa atas kondisi yang ada, Masyarakat semakin miskin, dibuktikan ranking 22 dari 24 kabupaten angka kemiskinan tertinggi, ” taba azis “saya beralih ke SK-HD.

Para tokoh yang beralih ke SK-HD (mangngassai nakku) pattallassang, (Tuan molla) mangarabombang, (Tuan awing) mangarabombang, (Roedy imba) mannongkoki, (Ahmad malik) parapunganta, (Haji asa) komara, (Daeng lewa) parangluara, (Rival nombong) palleko, (Haji taba) palleko, (Taba azis) pattallassang, (Muin Nyikko) patani, (Tompo) bontomanai, (Tetta romo) pattallassang, (Bahar tula) cakura, (Karaeng nyau) pappa.

Ketua Panitia peresmian posko, (Abdul Hakim) menyampaikan sangat berharap dengan hadirnya Posko induk ini dapat menjadi tempat  berkumpul masyarakat, relawan dan tim SK-HD. “Saya sangat berharap posko ini dapat menjadi wadah berkumpul, bersinergi dan berkolaborasi antara sesama relawan dan tim SK-HD sehingga dapat memastikan kemenangan ” Berua Baji pada Pilkada Takalar,” ungkapnya.

Hairil anwar menyampaikan saya sangat bersyukur massa yang hadir begitu tumpah ruah, kalau peresmian posko di galesong atas nama cinta, kalau disini merupakan pembuktian cinta”,ujar Hairil

pinal

Posko Pertama di Kalampa, kemudian di Sentral, lalu hari ini dibentuk posko induk yang hanya berjarak 20 meter dari kantor bupati. Ini merupakan tanda-tanda kemenangan buat SK-HD, lanjut yang disambut teriakan ” Berua baji ” bajiki Takalar.

Turut hadir dalam peresmian posko tersebut, Ketua DPW Nadem Sulsel (Rusdi Masse), Ketua Tim Pemenangan (Hj.Tenri Olle Yasin limpo), Ketua DPD PKS Takalar (Hairil Anwar), Ketua Nasdem Takalar (Saiyed Muhajir) serta tokoh-tokoh masyarakat kuat yang baru bergabung ke SK-HD untuk memenangkan perhelatan Head to head pilkada takalar kali ini. (Rey Seeker)

Biro Sulsel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: