HEADLINE NEWS

Kades Junaedi siap benahi insfratruktur jalan jembatan desa Kedang Murong

pikiran nasional

PIKIRAN NASIONAL KUKAR,- Pertemuan sosialisasi Kepala desa Kedang murong Junaedi pasca pelantikanya, kepada  masyarakat, di sambut hangat oleh warganya yang di langsungkan di BPU (Balai Pertemuan Umum) Desa Kedang Murong 06/01/2017. Dalam hal tersebut kepala desa Junaedi memaparkan mengenai Program Bina Desa Sehat Mandiri, Program tersebut akan jadi jargon utamanya dalam menjalankan tugasnya selaku kepala pemerintahan di desa kedang murong.

pikiran nasional Acara pertemuan tersebut di hadiri oleh berbagai lapisan masyarakat desa kedang murong, baik pemuda hingga para dewasa, Ketua-ketua RT, tokoh masyarakat serta unsur muspika setempat. Dalam pidatonya pada saat melakukan sambutan kepada warganya, mengenai konsep Kerjanya melalui Program Bina Desa Sehat Mandiri, salah satu pemaparan Junaedi mengajak seluruh warga desa untuk menggalakkan olah raga desa senam pagi, setiap hari jumat pagi di gedung BPUdesa. Adapun saat berlangsungnya acara sosialisasi program kerja, juga di meriahkan dengan beberapa perlombaan, balap karung, memasukkan paku dalam botol, joget balon, joget heboh dan berbagai jenis kemeriahan acara lain. Disela-sela berlangsungnya acara pada saat wartawan Pikiran Nasional ichsan melakukan peliputan, sempat bertanya lebih jauh mengenai program utama dalam perbaikan di desanya,

pikiran nasionalKades Junaedi segera tanggap dan menjawab mengenai perbaikan insfratruktur di desanya “perbaikan akses jalan jembatan  menuju Kec. Kota Bangun, agar masyarakat desa tidak selalunya menggunakan transportasi sungai dengan kapal ketinting yang biayanya terbilang mahal yakni Rp20,000 perhari, dengan adanya perbaikan dan pembenahan jalan jembatan akan lebih memudahkan akses masyrakat dan anak-anak sekolah menuju Kecamatan dengan biaya lebih murah”, demikian beliau memaparkan kepada wartawan kami di ruang kerjanya.(ich)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: