HEADLINE NEWS

CITRA PENDIDIK (GURU) KEMBALI TERCORENG

pikiran-nasionalKorban pakai jilbab putih di dampingi suaminya pada saat melapor ke Polsek Bulukumpa

Pikiran Nasional Bulukumba,—Percobaan pemerkosaan. Pada malam jumat tanggal 3 maret 2017 sekitar jam 02.00 dini hari telah terjadi tindakan percobaan pemerkosaan. Yang dilakukan oleh seorang lelaki inisial HLM 40 tahun terhadap korban JL 35 tahun yang tidak lain adalah adik kandung sendiri.kronologi kejaian adalah pada saat suami korban yang bernama RML mengecek sekitar rumah karena pada malam itu anjing menggonggong. pada saat itulah pelaku masuk di dalam kamar dan memaksa sang adik melakukan hubungan suami istri. Suami korban mendengar teriakan istrinya dan mendapati istrinya dan pelaku. sangat ironis memang karena pelaku adalah seorang  guru honorer di SD 304 Batu Hulang desa Bonto Mangiring.  ” ini sudah yang kelima kalinya pelaku mau menggagahi adik kandungnya”. ujar suami korban saat dimintai keterangan oleh wartawan pikiran nasional.

pikiran nasionalPada saat berita ini diturunkan pelaku sudah dijemput oleh Tim PPA Polres Bulukumpa di tempat persembunyiannya didusun Bonto Tangnga desa Salassae. Selanjutnya pelaku digelandang ke polres Bulukumba untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pelaku baru diamankan pada malam ini senin tanggal 06 maret 2017 dan baru juga korban melapor dengan alasan mau ditempuh jalur kekeluargaan ujar korban pada saat korban diperiksa di polsek bulukumpa. ( Juhanda HS )

Biro Bulukumba

 

1 Trackback / Pingback

  1. Korban percobaan pemerkosaan oleh guru honorer di SD 304 Salassae, Dirawat di puskesmas – PIKIRAN NASIONAL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: