HEADLINE NEWS

Gadis berusia 15 tahun jadi korban pencabulan

pikiran nasional

Pikiran Nasional bulukumba FDL salah seorang warga desa tibona kecamatan bulukumpa melaporkan kasus pencabulan yg di duga dilakukan oleh orang bapak kandung korban inisial SYM dan paling miris karena FDL masih berusia 15 tahun dan dibawah umur dan tuna rungu. (Bisu) Menurut pendanmping korban dia katanya disetubuhi hanya satu kali.dan kini korban hamil lima bulan , menurut bidan pendamping korban yg tdk mau di sebutkan namanya. Korban sebelumnya tinggal dirumah neneknya setelah orang tuanya cerai beberapa tahun lalu. Dan kemudian bapaknya kawin lagi sama tetangga dan tidak lama dia kembali ditinggalkan. Menurut sumber yg terpercaya pelaku memang punya kebiasaan minum minuman keras. Pada saat piknal mencoba komunikasi dengan korban FDL sang korban hanya tertunduk dan menangis.

Pada saat piknal mengikuti pemeriksaan korban dilakukan oleh kanit resk polsek bulukumpa terungkap pada saat keluarga pelaku menunjukkan foto bapaknya atau pelaku, korban langsung mengangguk dan kembali menangis. Sementara pak kanit resk polsek bulukumpa ” skrg kita akan me njemput ayah korban yg diduga pelaku pencabulan dan persetubuhan.

Menurut sumber di polsek bulukumpa setelah pelaku dijemput kasus ini akan diteruskan ke polres bulukumba bagian PPA pereampuan dan perlindungan anak.

Sementara imran hasan ketua DPW LSM LIDIK SULSEL mengecam dan sangat menyesalkan kejadian ini dan berjanji akan berkordinasi dengan komisi perlindungan anak. “Apalagi ini kan anak dibawah umur dan bisu lagi. Dan pelakunya diduga orang tua kandungnya sendiri sangat keterlaluan. Semoga pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan memproses kasus ini sebelum timbul aksi main hakim sendiri. ” ungkapnya.( Juhanda Hasan )

Biro Bulukumba

1 Trackback / Pingback

  1. Lelaki paruh baya SYMD diamankan oleh pihak Polsek Bulukumpa – PIKIRAN NASIONAL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: