HEADLINE NEWS

Bupati Bulukumba A.M.SUKRI A.SAPPEWALI membuka (O2SN) Olimpiade Olah raga Siswa Nasional

pinal new

PIKNAL BULUKUMBA, O2SN
hari ini resmi dibuka oleh bupati bulukumba A.M.SUKRI A.SAPPEWALI didampingi oleh camat bulukumpa ASDAR ANDI BENNU,SE M.AP kadis pora Drs AHMAD JAUNARIS.MSI dan ketua KONI Ir.H.A.MAKKASAU. bertempat dilapangan remaja kelurahan jawi jawi kec bulukumpa. Adapun kegiatan ini dengan tujuan mempererat persaudaraan diantara peserta didik, baik tingkat SD maupun tingkat SMP. Adapun ajang ini adalah merupakan seleksi yg akan menjadi duta kec bulukumpa ke tingkat kabupaten.
Dalam sambutannya bupati bulukumba mengatakan ” dengan O2SN ini diharapkan menjadi ajang pencaharian bakat atlet yg tidak saja mampu bersaing ditingkat kabupaten, tapi mudah mudahan dapat bersaing di tingkat nasional. dengan momen ini marilah kita menjaga sportifitas yg tinggi semoga akan menghasilkan atlit yg berkualitas.
Sebelum acara pembukaan terlebih dahulu diadakan defile oleh seluruh peserta atau kontingen lomba . Dan jg acara adat “A’NGARU sebagai simbol penyambutan orang nomor satu di butta panrita lopi ini.
Adapun jumlah peserta utk tingkat SD sebanyak 48 sekolah yg terbagi dalam 5 wilayah. Sementara tingkat SMP diikuti sebanyak 9 sekolah. Dengan berbagai macam kegiatan olah raga yg dipertandingkan. Dan panitia menyiapkan juri pada tingkat SD sebanyak 21 orang dan tingkat SMP sebanyak 24 orang. (Juhanda Hasan)

BIRO BULUKUMBA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: