HEADLINE NEWS

DPU Provinsi Bengkulu batu bulat diJadikan “Base Corse B” Aneh ?..


Pikiran Nasional Bengkulu, — 20 Maret 2017.

Proyek Pemeliharaan Jl.Hebrida Raya Kecamatan Selebar Kota Bengkulu yang dikerjakan langsung oleh Unit Pemeliharaan DPU Provinsi Bengkulu pada Maret 2017 diduga Melanggar Spesifikasi Umum 2010.

Jl. Hebrida Raya adalah salah satu jalan dua Jalur yang terletak di tengah kota bengkulu yang sangat mencerminkan icon pembangunan Infrastuktur diBengkulu namun sangat disayangkan kualitas jalan ini sangatlah buruk mungkin sama buruknya dengan ahlak pemeliharanya. Hal ini disampaikan Iksanudin pada awak media sembari memperlihatkan bukti gambar-gambar fakta dilapangan.

“Iksanudin, Tim Khusus Lidik”
Mencurigai Matrial yang digunakan dalam pemeliharaan jalan Hebrida Raya kota bengkulu diduga menyimpang dari spesifikasi umum 2010 sebab berdasarkan pengamatan Ikhsanudin dilapangan matrial yang digunakan untuk lapis pondasi bawah agregat B atau Base Course B adalah batu koral yang masih berbentuk bulat bukan Agregat yang memiliki bidang dua bidang pecah atau lebih.

Terkait maslah ini, Ikhsanudin menduga DPU Provinsi Bengkulu sengaja melanggar spek demi mendapatkan keuntungan pribadi yang sangat berpotensi merugikan keuangan negara.

Selanjutnya, “Menurut Ikhsanudin” dampak dari penympangan spek pasti akan berimbas pada kualitas bangunan oleh sebab itu Ikhsanudin akan menindak lanjuti dugaan ini ke ranah hukum.

Biro Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: