HEADLINE NEWS

Kapolres bulukumba menerima perwakilan keluarga alm Syamsuddin diaula polres bulukumba

Kapolres bulukumba AKBP KURNIAWAN AFFANDI BERSAMA WAKAPOLRES KOMPOL AGUS KHAERUL saat jumpa pers menerima aspirasi keluarga alm s

Pikiran Nasional Bulukumba.
Kapolres bulukumba menerima perwakilan keluarga diaula polres bulukumba. ” terkait dalam masalah ini kami sdh menetapkan tujuh tersangka penganiayaan terhadap alm syamsuddin. Dan kami tidak main main terhadap kasus ini siapapun tersangkanya termasuk anggota kami. Dan insya allah pada hari kamis mendatang kita akan bersama melakukan outopsi . Sementara itu perwakilan keluarga yg didampingi oleh BAHARUDDIN kepala desa tibona menyampaikan niat keluarga utk menikahkan korban FD anak alm syamsudddin dengan seorang yang sudah mengaku melakukan persetubuhan kepada korban hingga FD hamil lima bulan.
dari perwakilan keluarga juga menegaskan masalah tersangka yang dibawah umur.” Desakan keluarga agar polres segera melakukan konperensi pers utk mengembalikan nama baik alm syamsuddin. Dan mengenai tersangka dibawah umur kenapa ada tahanan dibawah umur.
Lebih lanjut kapolres mengenai issu salah tangkap. ” saya kira ada prosedur nya dan tidak serta merta dapat ditampung. Dan mengenai alm syamsuddin dua alat bukti yang cukup sehingga alm ditetapkan sebagai tersangka. Dan akan saksi saksi dam ahli dan akan ada fakta hukum. Walaupun masih ber proses .
Dan lebih tegas kapolres akan mengadakan tes DNA utk proses ini agar kasus ini akan terungkap seterang terangnya.(JHD)

 

Biro Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: