HEADLINE NEWS

Sijago merah lalap Sebuah rumah semi permanen di Palampang Rilau Ale Bulukumba

pikiran nasional

Piknal bulukumba.
Sebuah rumah semi permanen yang terletak di lingkungan palampang kelurahan palampang kecamatan rilau ale kab bulukumba, terbakar pada hari ini selasa tanggal 28 maret 2017 jam 18.55 wita.
Rumah milik SUAMSUDDIN alias puang CAMMA yg jg adalah ketua RW itu, nyaris ludes dilalap sijago merah. Warga di sekitar kebakaran langsung beramai ramai menuju lokasi kebakaran dan saling bahu membahu memadamkan api yang sdh mulai membesar dan mulai merembet ke bangunan permanen disebelahnya yang juga merupakan rumah dari lelaki SYAMSUDDIN. dan akibatnya lelaki OLLANG terluka di bagian kepala akibat tertimpa benda yang jatuh dari rumah panggung yang terbakar tersebut.
“Bukan apanya pak warga pada panik sehingga ada warga yang melempar batu untuk menghambat pergerakan api yg sdh merembet kr bangunan di sebelahnya sehingga ollang terkena pantualan batu yang dilempar dan mengenai kepala ollang tapi alhamdulillah mamanya puang syamsuddin sdh di evakuasi kerumah tetangga dan tidak mengalami luka.” Ungkap seorang warga.
Dan tidak lama kemudian tiga unit mobil pemadan kebakaran milik pemkab BULUKUMBA segera tiba di lokasi kebakaran setelah salah seorang warga menelpon ke posko pemadam. Dan hanya hitungan menit api berhasil dikuasai dan di padamkan.
Wartawan piknal yg tiba ditempat kejadian mendapat informasi bahwa puang camma membakar sampah di sekitar rumahnya setelah itu dia kemesjid untuk sholat magrib dan tak menyangka kalau akan menjalar dan membakar rumahnya.
Hingga berita ini di rilis api sdh padam dan kerugian diperkirakan jutaan rupiah.
Biro bulukumba
(JHD)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: