HEADLINE NEWS

TIM DOKTER INDEPENDEN UNHAS OUTOPSI JENASAH SYAMSUDDIN

Pinal news bulukumba.
Tiga jam lebih masyarakat dan keluarga masih memadati rumah alm syamsuddin yg tewas pekan lalu di tahanan polres bulukumba. Keluarga dan anggota polres bulukumba beserta tiga polsek tetangga yg mengawal outopsi ini. Tim forensik rumah sakit bhayangkara sulawesi selatan bersama tim kedokteran unhas makassar masih melakukan outopsi. sumber ditkp mengatakan bahwa tim forensik jg mengambil sample utk pengujian DNA karena adanya laporan polisi dari pihak keluarga tentang pencemaran nama baik alm syamsuddin .
Seperti yg dijelaskan kapolres bulukumba waktu memerima perwakilan keluarga setelah aksi demo di polres hari senin lalu. ” salah satu upaya utk pembuktian kasus ini atas tuduhan kepada alm syamsuddin mesti melalui proses DNA.
Kutipan keterangan kapolres pada saat setelah aksi demo.
Pihak polres bulukumba mengatakan bahwa adapun hasil outopsi ini kita masih tetap menunggu hasilnya nanti dari tim forensik bhayangkara. Mudah mudahan dalam waktu dekat akan turun hasilnya.
Kini masyarakat tibona dan para keluarga harus bersabar menunggu hasil outopsi ini, krn ini membutuhkan proses. Semoga ini akan membuka tabir sebab dan penyebab tewasnya lelaki syamsuddin diruang tahanan polres bulukumba.
(Juhanda hasan)

 

Biro Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: