HEADLINE NEWS

Polsek Bulukumpa kembali ungkap kasus ranmor

Pinal bulukumba.
Kasus pencurian motor kemarin yg terjadi dipasar rakyat tanete. Sebuah sepeda motor mio warna hitam dengan nopol DD 2206 OH pada jam 11.30 siang
Pemilik motor harfina warga lempangan kelurahan balla saraja langsung melaporkan kejadian ini kepolsek bulukumpa dengan laporan polisi 38/IV/2017. Polisi setelah mendapatkan laporan langsung mengadakan giat patroli dipimpin langsung oleh kapolsek bulukumpa AKP ABDI NUR, S.sos. setelah 24 jam akhirnya motor tersebut ditemukan oleh babinkamtibmas desa taccorong. Polsek bulukumpa yang menerima informasi langsung menuju taccorong untuk menjemput dan mengambil motor tersebut. ” alhamdulillah pak motor saya sdh kembali”
Sementara itu kapolsek bulukumpa mengharapkan kepada seluruh masyarakat bulukumpa agar slu waspada dan berhati hati memarkir kendarannya . Parkirlah kendaraan anda dengan aman. Walau sebelumnya ada dua kasus pencurian motor yg menimpa warga kelurahan tanete tapi berhasil ditemukan. Dan keamanan ini bukan hanya tanggung jawab polisi tapi ini adalah tanggung jawab kita bersama.
Pinal biro bulukumba (JHD)A

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: