HEADLINE NEWS

WARGA KELUHKAN SPBU TANETE BULUKUMBA


PINAL BULUKUMBA.
Spbu tanete yg terletak di kelurahan balla saraja kec bulukumpa kab bulukumba, akhir akhir ini mendapat sorotan dari masyarakat, sehubungan dengan terbatasnya stock premium (bensin). Pantauan piknal mendapati setiap jam 17.00 sore dipastikan bensin sdh habis. Sementara itu pinal tdk berhasil bertemu dengan pemilik SPBU.
“Pak aji dimakassar skrg tutur salah seorang penjaga pompa bensin.”
Dan akhirnya pinal berhasil bertemu dengan penanggung jawab SPBU. amar dengan polos menjelaskan
“Sebenarnya stok premium itu sesuai order atau pesanan tapi berhubung memang akhir akhir ini stok atau jatah dari pertamina tdk sebanyak bulan bulan kemarin.
Kemudian juga adanya suara pengaduan bahwa adanya oknum wartawan atau LSM yg selalu minta jatah bensin, itu di benarkan oleh amar.
Fakta terbalik antara penjelasan penanggung jawab SPBU dengan keadaan disalah satu mesin pompa di spbu tersebut, puluhan jerigen berjejer menunggu untuk diisi. Dan kesibukan para pengecer bensin dengan petugas terekam kamera pinal saat pengecer sendiri dengan santainya mengisi sendiri jerigen miliknya sementara petugas pompanya hanya melihat dan menyaksikan salah seorang pengecer yg mengisi jerigennya.
“Kita kan ada uang cas namanya pak Rp 5000 untuk satu jerigennya. Tutur salah seorang pengecer yg lagi menunggu antrian jerigennya untuk di isi.
Sementara itu ambo salah seorang tukang ojek juga ikut bersuara dan berkomentar ” ini penyakitnya pak disini kalau sudah sore bensin pasti sudah habis padahal kita kasian tukang ojek nanti sore baru kita isi bbm untuk persiapan besok. nah sementara biasa dia bilang habis tapi pada kenyataannya kan dia jual kepengecer ini sangat merugikan kami sebagai konsumen dan masyarakat kecil. Dahulukanlah kendaraan dari pada jerigennya pengecer” Pintanya.
Pinal biro bulukumba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: