HEADLINE NEWS

BUPATI SELAYAR SAKSIKAN KAJARI BERSAMA KEPALA SKPD KEPULAUAN SELAYAR TANDA TANGANI NOTA KESEPAHAMAN

 

PINAL NEWS KEPULAUAN SELAYAR – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Didik Agus Suroto, SH, MH, atas nama Kejaksaan Negeri (Kejari) dan beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, secara simbolis, melakukan penandatanganan bersama berupa Nota Kesepahaman “Memorandum of Understanding, (MoU)”yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (18/4/2017).

Penandatanganan MoU tersebut sebagai sebuah program yang diberi nama Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan, Pembangunan Daerah Daerah (TP4D) dan dibentuk oleh Kejaksaan.

Hadir dalam penandatangan Nota Kesepahaman tersebut diantaranya, selain Bupati Muh Basli Ali, Sekda DR. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, juga hadir unsur Polres, seluruh Kepala SKPD dan undangan lainnya.

Kajari Kepulauan Selayar, dalam sambutannya bermohon kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk lebih terbuka dalam pelaksanaan pekerjaan. Olehnya itu sejak awal perencanaan, permohonan izin dan itu penting, sehingga sampai ahir pelaksanaan pekerjaan para kepala SKPD tidak segan segan mengunjungi pekerjaan dalam melakukan koordinasi.

Sementara Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, mengharapkan kiranya penandatanganan Nota kesepahaman tersebut dapat berlangsung dengan baik yang dilandasi semangat sinergitas untuk efisien dan efektifitas penyelenggaraan pemerintahan dan Pembangunan Kabupaten kepulauan Selayar.

Dikatakannya pula bahwa kerjasama ini juga tidak hanya mengamankan dan mengawal pemerintahan dan pembangunan daerah agar berjalan sesuai aturan yang ada akan tetapi sesuai aturan dalam demensi yang lebih luas yaitu pemberian penerangan hokum, sosialisasi, serta pengawalan dan pendampingan agar tidak terjadi kebocoran keuangan dan tindak pidana korupsi pada SKPD.

Bupati Muh. Basli Ali didampingi Sekda DR. Ir. H. Marjani Sultan, M Si menyaksikan penanda tanganan Nota Kesepahaman tersebut secara simbolis antara Kajari Didik Agus Suruto, SH, MH dengan beberapa SKPD diantaranya, Kepala BPN Kepulauan, Kepala Dinas Perhubungan Andi Basok, SH, MH, Kepala Dinas PU, Oding Karim, SH, MH, Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman, H. Amirullah, ST, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Ir. Makkawaru serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Mustakim, KR, M MPd. (IMRAN LIDIK)

Biro Sulsel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: