HEADLINE NEWS

JALANAN NASIONAL YANG LICIN DAN BERDEBU

received_120300003257538358
PINAL BULUKUMBA
Jalan nasional poros bulukumba sinjai yg terletak di katangka kecamatan rilau ale banyak dikeluhkan warga dan pengendara.

Pasalnya proyek pembangunan spbu oleh salah salah satu pengusaha lokal banyak meninggalkan gumpalan tanah yg berceceran dijalan. Sehingga jika hujan turun dipastikan jalan menjadi becek dan bergelombang. Begitupun sebaliknya jika cuaca panas jalan jadi berdebu.

Salah seorang warga disekitar lokasi pembangunan spbu ” ini klu hujan turun pak banyak pengendara yg jatuh begitupun sebaliknya jika tidak hujan pasti kita disini mandi debu.
Terlihat mobil truk keluar masuk dengan muatan tanah yg meluber dan jatuh dijalanan sehingga meninggalkan gundukan tanah yg melekat ke aspal hotmix.
Ramlan salah seorang pengendara yg ditemui pinal berkomentar ” saya jg pernah hampir jatuh di jalanan ini. Sebelum ada korban jiwa alangkah baiknya pemerintah yg berkompoten dengan masalah ini turun kelapangan untuk melihat .

Seandainya pihak pengusaha spbu ini tidak membiarkan tanah jatuh berceceran dijalanan pasti kan tidak licin atau berdebu” tuturnya.
Pinal tidak berhasil mendapatkan keterangan dari petugas dilokasi dan tidak ada yang mau berkomentar.
Pinal bulukumba.
(JHD)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: