HEADLINE NEWS

KETUA DPRD BULUKUMBA MEMBUKA TURNAMEN MENEMBAK BUPATI CUP 1 2017


PINAL BULUKUMBA.
walau dengan kondisi hujan di lapangan tembak perbakin bulukumba yang terletak di belakang kantor polres bulukumba berlangsung semarak dan diikuti hampir seluruh pencinta olah raga menembak di sulawesi selatan.

Kapolres bulukumba dalam sambutannya di depan para peserta dan panitia ” ini adalah merupakan program kerja perbakin jadi mudah mudahan kedepan program seperti ini bisa di agendakan menjadi kelender tahunan.ujar AKBP KURNIAWAN AFFANDI kapolres bulukumba.

Sementara itu ketua DPRD bulukumba H.Hamzah pangki secara simbolis membuka acara ini dengan melakukan tembakan perdana dengan sasaran balon gas yg disiapkan panitia.

Lebih lanjut ketua dprd menjanjikan untuk proyek papin blok. ” melihat kondisi lapangan yg becek tentunya ini yg menjadi perhatian kita semua utamanya pemerintah daerah.

Tapi beliau berhalangan hadir karena kondisi kesehatan beliau lagi tergagnggu karena acara semalam didesa dikahaya kindang.

Hadir juga bapak dandim 1411 bulukumba LETKOL Arm SUTIKNO dan kacab kalla toyota bulukumba andi rusdianto.

Kejuaraan menembak bupati cup tidak hanya di hadiri penembak dari sulawesi selatan tapi bahkan luar sulawesi .

Hamzal peserta dari kalimantan timur bahkan memboyong putrinya RIKA AFSARI. ” mudah mudahan bisa rutin dan menjadi agenda nasional dan kedepan saya akan ajak teman teman penembak dari kalimantan utara. Ujar peserta dari kalimantan.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dari hari sabtu tgl 22 sampai hari minggu tanggal 23 april 2017.

Ketua panitia Andi Rizal .SP yang juga merupakan ketua umum BUSHET Bulukumpa shooter uhunting club kepada pinal. ” kegiatan ini bertujuan meningkatkan keakraban dan persaudaraan dia antara sesama penembak sesulawesi selatan dan indonesia pada khususnya, krn saya dengar ada peserta dari kalimantan timur. “kuncinya.

 

Pinal bulukumba
(JUHANDA HASAN)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: