HEADLINE NEWS

PENUTUPAN TURNAMEN MENEMBAK BUPATI CUP 1 BULUKUMBA 2017 BERLANGSUNG MERIAH

PINAL BULUKUMBA. Kemeriahan penutupan turnamen menembak bupati cup, hari ini resmi ditutup yang bertempat dilapangan perbakin bulukumba belakang kantor polres bulukumba berlangsung meriah. Kabag sumda polres bulukumba KOMPOL SULTAN TAHERONG yg mewakili kapolres bulukumba dalam sambutan penutupannya “Salam hormat bapak kapolres bulukumba AKBP KURNIAWAN AFFANDI sebagai ketua pengda PERBAKIN bulukumba yang tidak sempat hadir dalam penutupan ini dan mewakilkan ke saya.

Tapi beliau sangat bangga kepada para panitia dan peserta dan sponsor acara ini sehingga terlaksana dengan baik selama dua hari ini. Lebih lanjut mantan kabag sumda polres wajo ini mengapresiasi peserta yang jauh jauh datang dari kalimamtan timur. Dan pak kapolres berpesan agar teman teman penembak se sulawesi selatan dan luar sulawesi agar meramaikan nanti kapolres cup yang rencananya akan dilaksanakan ditempat ini pada akhir bulan tujuh atau awal bulan delapan yang di sambut dengan tepukan riuh dari para peserta dan panitia.

Adapaun hasil lomba turnamen bupati cup 2017 : kelas multirange senior juara satu ALMUNAWIR dari club TST bone. Juara dua A.AKSOL club perkasa AST Juara tiga ASWAD club SPN BATUA. Sementara itu multi range junior Juara satu A.MUH RIFKI club perkasa ast pinrang. Juara kedua MUH RAIHAN dari club PHISIC. Juara ketiga A.MUH ALIF club perkasa pinrang. Kelas multirange beregu adalah juara satu VSC kab Bone juara perkasa ast Juara gado gado.

Kelas benchrest juara pertama adalah AJI AST perkasa ast pinrang juara kedua JODY club TBSC palopo. Juara ketiga syahrir dari kab maros. Lebih lanjut kabag sumda meyampaikan salam kembali kepada seluruh komponen masyarakat yg telah berkontribusi dalam kegiatan ini.

Salam juga dari pak kapolres buat DPW LSM LIDIK dan media pikiran nasional yg juga menjadi media parner dalam kegiatan ini. Mudah mudahan kedepan LSM LIDIK DAN PIKIRAN NASIONAL dapat terus menjalin hubungan yang lebih erat lagi di setiap event. Kuncinya. Pinal bulukumba (Juhanda hasan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: