HEADLINE NEWS

MATERIAL BANGUNAN PEMBANGUNAN SPBU KATANGKA MENUTUPI SEBAGIAN JALAN NASIONAL

18195735_120300003413746266_429765963_o

PINAL BULUKUMBA. Pengendara yang melintas didaerah katangka kecamatan rilau ale harus lebih waspada dan hati hati. Masalahnya material bangunan berupa pasir dan batu menutupi sebagian jalan nasional yg menghubungkan poros makassar ke kab sinjai.

Pantauan pinal dilapangan mendapati para pekerja mengaduk batu dan semennya di bahu jalan. RAHMAN salah seorang warga yang rumahnya pas disamping kiri pembangunan SPBU menuturkan ” sdh banyakmi pak pengendara sepeda motor yang terjatuh contohnya tadi ada lagi pengendara motor yang terjatuh akibat menghindari material pasir yang sebahagian meluber sampai ketengah jalan” dan menurut rahman dirinya tidak pernah mendapat konfirmasi dari pemilik spbu tersebut. “Karena katanya klu pembangunan spbu mesti ada semacam permintaan persetujuan karena dampak bahanya kan ada katanya pak” lanjutnya.

Kasat lantas polres bulukumba AKP HARLINA yang dihubungi pinal lewat ponselnya ” saya tidak tau menahu masalah penutupan jalan separuh dilokasi pembanguan spbu karena belum ada penyampainnya dari polsek rilau ale” ujarnya.

Sementara itu kapolsek rilau ale AKP ANDI SUBHAN saat ditemui pinal dikediamannya, “Itu sudah dua kali kami tegur pertama pada saat pemberitaan pinal sebelumnya dan malah kemarin waktu saya pulang dari polres saya tegur lagi karena material batu dan pasir hampir menutupi sebagian jalan.

Makanya saya kasi tanda tanda supaya pengendara lebih berhati hati dan janji penanggung jawab proyeknya jika jalan masuk kelokasi pembangunan spbu sdh selesai mereka berjanji tidak akan menyimpan lagi material bangunan di bahu jalan” kuncinya. Sementara itu pihak pemilik spbu kepada pinal “Kalau saya pak malah tidak tau aturannya kalau menggunakan bahu jalan itu membutuhkan isin.

Oke kita akan tindak lanjuti melalui polsek untuk diteruskan kepihak yang berkompoten untuk mendapatkan isin penutupan bahu jalan nasional ini” kuncinya. PINAL BULUKUMBA (JHD1)@

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: