HEADLINE NEWS

PKM TANETE PEDULI BENCANA

Pikiran nasional bulukumba—puskesmas tanete hari ini rabu tanggal 3 mei 2017 juga melakukan kunjungan ke lokasi korban kebakaran yang terletak di jalan langsat tanete.

Bersama ANJAS MARHADI kasubag tata usaha bersama stafnya melakukan pemeriksaan kesehatan dan penyerahan pakaian layak pakai dan sejumlah uang. Hasil donatur dari puskesmas tanete dan staf juga dari mahasiswa stikes mega riski makassar.

“Dari hasil pemeriksaan kesehatan hari ini penyakit yang ditemukan adalah batuk dan gatal gatal. Dan ini adalah pemeriksaan yang kedua kami lakukan. Dan korban kebakaran yg luka, itu di gratiskan di pkm tanete walau tidak mengantongi kartu BPJS. dan temuan pemeriksaan kesehatan korban ada yang batuk dan gatal gatal tapi kita sudah salurkan obat tadi.

Dihimbau untuk datang kembali berobat ke puskesmas jika masih ada keluhan. Ujar anjas marhadi saat di temui piknal siang ini.

Sehubungan dengan adanya bencana kebakaran yang menimpa tiga rumah dan lima kepala keluarga, banyak melakukan pungutan untuk korban baik itu melalui perseorangan dan organisasi. Maka senada dengan hal tersebut, h.rahiming kerabat dekat korban kebakaran mengungkapkan kepada pinal ” ini juga menjadi polemik dimasyarakat mudah mudahan hasil donatur itu, betul betul di salurkan kepada korban kebakaran yang memang sangat sangat membutuh kan bantuan dan uluran tangan dari kita semua” Kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: